Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 - Tri menjadi provider yang paling murah dalam hal tarif paket internet dan telepon, untuk menarik semakin banyak pengguna kini 3 selalu berusaha memberikan penawaran terbaik dikelasnya. Salah satunya dengan memberikan kuota tambahan gratis ketika membeli paket internet.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Yaitu kuota Always ON atau sering disebut AON yang kini mendapatkan gilihan tambahan ekstra kuota, pengguna AON kini dapat menikmati kuota tambahan berupa kuota lokal, kuota tambahan, Kuota++, dan kuota streaming.

Kuota reguler pada alway on tentu dapat dengan mudah kita gunakan dan akan terpotong ketika kita sedang mengakses internet, yang masih menjadi pertanyaan banyak orang adalah dengan adanya kuota streaming yang memang baru-baru ini ditambahkan oleh provider tri sebagai bonus tambahan.

Pasalnya, kuota tersebut memiliki jumlah antara 1.5 GB hingga 16 GB yang rasanya cukup disayangkan jika tidak digunakan. Terlebih lagi, ketika dicoba untuk melakukan streaming malah jenis kuota lainnya yang terpotong dan kuota streaming seperti tidak tersentuh sama sekali.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Menurut situs resmi 3 Indonesia, penjelasan mengenai cara menggunakan kuota streaming 3 yaitu kuota yang dapat digunakan untuk mengakses YouTube, Netflix, VIU, Genflix, dan KlikFilm. Tetapi kuota streaming tidak dapat digunakan sebelum semua kuota reguler yang kita miliki habis alias 0 MB dan selama masa aktif kuota streaming masih berlaku.

Artinya, kamu hanya perlu menghabiskan seluruh kuota reguler pada paket Always ON secepat mungkin untuk dapat menikmati kuota streaming mengingat masa aktif kuota streaming 3 hanya berkisar 3-14 hari setelah paket AON diterima.

Cara Mendapatkan kuota Streaming Tri

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Kuota streaming merupakan kuota bonus yang sudah termasuk dalam paket bundle pembelian kuota Always ON. Kamu bisa mendapatkan kuota streaming ketika engisi kuota AON dengan jumlah nominal tertentu. berikut ini daftar kuota AON yang sudah menyediakan kuota streaming didalamnya.

Dengan minimal pembelian paket AON dengan kuota 1.5 GB kamu akan mendapatkan kuota 1.5 dengan masa akttif 3 hari hingga pembelian kuota AON 16 akan mendapatkan kuota streaming 16 GB yang berlaku 16 hari setelah pembelian paket.

Cara Sisa Cek Kuota Streaming 3

Kamu perlu mengetahui dan mengecek kuota secara berkala untuk mengetahui apakah kuota streaming milikmu telah benar-benar terpakai atau belum. Untuk mengecek sisa kuota streaming dapat dilakukan seperti mengecek kuota seperti biasa yaitu dengan cara mengetik SMS dengan format: INFO DATA lalu kirim ke 234.

Kesimpulan

Rasanya 3 cukup cerdas dalam mengambil hati penggunanya dengan menambahkan kuota streaming pada paket populer seperti Always ON, tetapi sayangnya menurut pengguna hal ini malah justru menjadi boros karena penggunaan kuota streaming tersebut harus menunggu kuota reguler habis terlebih dahulu. Belum lagi masa aktif dari kuota reguler yang cukup singkat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Streaming 3"