Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Bonus Kuota MGM Indosat

Cara Menggunakan Bonus Kuota MGM Indosat - Member get member merupakan salah satu cara Indosat Ooredoo mempopulerkan aplikasi MyIM3, pengguna yang sudah mendaftar pada aplikasi MyIM3 mengundang teman yang sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi MyIM3 untuk mendaftar di aplikasi tersebut melalui kode referal MGM.
Cara Menggunakan Bonus Kuota MGM Indosat

Jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi MyIM3 melalui kode MGM tersebut, pemilik kode MGM akan mendapatkan bonus kuota yang bisa digunakan untuk mengakses ke semua aplikasi.

Besaran kuota yang didapat setiap berhasil mengajak orang yaitu 750 MB dan memiliki masa aktif 3 hari, tentu ini merupakan jumlah yang lumayan untuk menghemat pengeluaran kuota internet sehari-hari, untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode MGM milik sendiri silahkan baca: Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat.

Cara Menggunakan Bonus Kuota MGM Indosat

Jika kamu merupakan salah satu orang yang berhasil mengundang orang untuk menggunakan aplikasi MyIM3 melalui kode MGM Indosat milikmu tetapi kebanyakan dari mereka memiliki masalah dimana kuota utama yang berkurang terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? solusinya cukup gampang, yaitu dengan merestart terlebih dahulu ponsel lalu hidupkan kembali dan silahkan coba kembali untuk menggunakan akses internet untuk memastikan apakah sudah benar bonus kuota MGM Indosat terlebih dahulu yang berkurang.

Jika setelah melakukan restart pada ponsel tetapi tidak berubah, ada baiknya hubungi customer service Indosat melalui sosial media Twitter, Facebook atau panggilan ke nomor call center Indosat sebelum masa aktif bonus kuota MGM Indosat tersebut habis.

1 komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Kuota MGM Indosat"