Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan dan Cara Menggunakan Kuota MupOn 3

Penjelasan dan Cara Menggunakan Kuota MupOn 3 - Provider Tri merupakan salah satu operator yang memiliki tarif murah, mulai dari tarif SMS, Telepon hingga paket Internet. Masa aktif kartu yang berlaku lama dan tarif yang murah membuat banyak pengguna setianya semakin betah.

Kartu Tri juga menyediakan berbagai macam kartu perdana untuk pengguna baru yang ingin beralih ke kartu Tri, mulai dari kartu perdana AlwaysOn, Jagoan Internet, GetMore dan lainnya. didalam kartu perdana terdapat kuota yang bermacam-macam dengan total kuota yang berbeda,

Selain pilihan kartu perdana, Tri juga menyediakan pilihan paket internet yang dapat diaktifkan melalui pembelian langsung dengan pulsa atau melalui pembelian voucher fisik. Paket tersebut antara lain AlwaysOn, GetMore, KEWL, MupOn, Kampusku dan sebagainya.

Penjelasan Apa Itu Kuota MupOn 3

Kuota MupOn adalah kuota internet data biasa pada umumnya tetapi penggunaan dari kuota ini mulai tengah malam hingga pagi hari tepatnya pukul 00.00-09.00 waktu setempat. Kuota MupOn sendiri sebenarnya merupakan kuota lama dan terdapat 2 macam yaitu penggunaan 24 jam dan kuota MupOn 00.09.

Cara Menggunakan Kuota MupOn 3

Seperti yang sudah dijelaskan tulisan diatas, terdapat 2 macam kuota MupOn. yang pertama adalah kuota MupOn biasa yang tidak memiliki batasan waktu. Artinya kuota ini dapat digunakan selama 24 Jam. Sedangkan yang kedua yaitu kuota MupOn 00.00-09.00, yaitu kuota yang hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 dini hari hingga pukul 09.00.

Pada umumnya, penggunaan internet pada pukul 00.00-09.00 akan secara otomatis memotong kuota MupOn terlebih dahulu, jika tidak demikian sebaiknya lakukan restart pada ponsel untuk merefresh jaringan.

Cara Mendapatkan Kuota MupOn 3

Kuota ini dulunya pernah hadir untuk pengguna 3, untuk mendapatkannya pengguna bisa melakukan pembelian pada paket internet tententu dan hilang beberapa waktu hingga kini pada tahun 2020 kuota tersebut kembali dimunculkan.

Posting Komentar untuk "Penjelasan dan Cara Menggunakan Kuota MupOn 3"