Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Ulang Voucher Aigo Axis 2020

Cara Isi Ulang Voucher Aigo Axis - Aigo yang merupakan singkatan dari AXIS INTERNET ON THE GO adalah jenis voucher fisik yang bisa digunakan untuk mengisi paket internet alternatif ketika tidak menemukan toko penjual pulsa atau paket data atau saat kehabisan pulsa.
Cara Isi Ulang Voucher Aigo Axis 2020

Jumlah kuota yang tersedia pada voucher fisik ini bervariasi mulai dari 1GB hingga 8GB, untuk mendapatkan voucher ini kamu dapat mengunjungi outlet/konter terdekat yang bermitra dengan Axis.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui ketika membeli voucher fisik, salah satunya adalah pastikan produk tersebut dalam keadaan baik, voucher belum digosok dan tidak sobek pada bagian nomor voucher sehingga menyulitkan kita untuk membaca nomor voucher tersebut.

Cara Isi Ulang Voucher Aigo Axis 2020


Jika voucher fisik dalam keadaan baik maka seharusnya tidak ada masalah ketika menggunakannya, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk melakukan isi ulang voucher Aigo Axis melalui voucher fisik.
  1. Gosok bagian silver pada belakang voucher.
  2. Akan muncul 16 digit angka rahasia.
  3. Lakukan panggilan ke *838*ditambah 16 digit angka voucher tadi# (contoh *838*1234567899999999#).
  4. Kamu akan mendapatkan sms konfirmasi jika berhasil.

Cara Mengatasi Voucher Aigo Gagal


Banyak yang belum mengetahui bahwa paket Aigo ini tidak dapat digabungkan dengan paket data lain, sehingga ketika aktivasi sering gagal. Ada baiknya kamu harus memberhentikan semua paket internet yang sebelumnya aktif melalui menu *123# .

Jika dirasa sudah tidak memiliki paket internet tetapi masih gagal kamu dapat menghubungi CS Axis melalui 838 atau melalui sosial media Facebook AXIS atau Twitter @ask_AXIS.

Hati-Hati Nomor Terblokir AIGO

Sebaiknya tidak memaksakan mengisi voucher Aigo yang sudah gagal karena kamu bisa terblokir dari pengisian voucher Aigo jika sudah gagal 10x berturut-turut.

Ada baiknya segera hubungi penjual dmana kamu membeli voucher untuk mendapatkan tindak lanjut dari gagalnya aktivasi paket tersebut. Namun jika sudah terlanjur terblokir kamu juga bisa menghubungi Customer Service Axis dengan harapan bisa membuka blokir Aigo tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Ulang Voucher Aigo Axis 2020"