Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Akses Wifi Indihome Yang Terisolir

Cara Membuka Akses Wifi Indihome Yang Terisolir - Wifi Indihome merupakan salah satu produk Telkom yang banyak digunakan, layanan internet kabel dengan jaringan fiber optik ini memiliki banyak tarif yang tergantung dengan jumlah paket yang kamu pilih.
Cara Membuka Akses Wifi Indihome Yang Terisolir

Akses kecepatan yang dimiliki Indihome mulai 10 Mbps s.d 100 Mbps, kamu bisa memilih kecepetan saat melakukan registrasi Indihome atau melakukan update kecepatan setelah berlangganan. Paket yang ditawarkan antara lain paket Internet Only, Dual play , atau Triple Play.

Paket Internet Only merupakan paket akses internet saja, kamu tetap dapat meningkatkan kecepatan mulai 10 Mbps s.d 100 Mbps dengan paket ini. Paket Dual Play adalah paket internet dan (telepon rumah atau UseeTV), kamu dapat memilih salah satu diantara telepon rumah atau TV kabel. Sedangkan Paket Triple Play adalah paket internet, telepon rumah dan UseeTV.


Apa itu status Isolir Indihome?

Isolir untuk pengguna Indihome adalah Akses jaringan internet tidak dapat dilakukan baik melalui komputer atau gadget yang kita gunakan, hal ini biasanya terjadi karena telat membayar tagihan bulanan.

Seperti yang kita ketahui, Telkom telah memberlakukan peraturan baru yang mana batas waktu pembayaran tagihan hanya sampai tanggal 20 setiap bulannya. Karena sistem yang diatur secara otomatis pelanggan yang terlambat melakukan pembayaran setelah tanggal tersebut maka status akses jaringan internetnya akan terisolir.

Cara Membuka Akses Wifi Indihome Yang Terisolir

Membuka akses internet yang terisolir karena telat membayar tagihan tentu sangat mudah yaitu hanya dengan membayar tagihan bulanan tersebut. Kamu dapat mengecek jumlah tagihan melalui aplikasi Indihome.


Pembayarannya sendiri dapat dilakukan di gerai Alfamart, Indomart atau ATM terdekat. Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan secara online melalui toko online tokopedia, bukalapak, shopee, dsb.

Jika setelah melakukan pembayaran tetapi akses wifi masih terisolir kamu dapat menunggu maksimal 1x24 Jam agar akses wifi kembali normal dan dapat digunakan kembali.

Nomor Call Center Indihome 24 Jam

Jika setelah pembayaran dan sudah menunggu 1x24 jam tetapi akses internet masih terisolir kamu dapat melakukan komplain ke nomor call center Indihome melalui nomor telepon 147 (biaya panggilan normal).

Laporan Customer Care dari Indihome juga dapat dilakukan secara online yaitu melalui sosial media di:
Melalui nomor call center tersebut, kamu juga dapat menyampaikan keluhan gangguan yang kamu alam dengan menyebutkan nomor telepon Telkom atau nomor Internet Telkom yang kamu miliki.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Akses Wifi Indihome Yang Terisolir"