Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000

Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000 - Pernah mendapatkan penawaran spesial terkait produk Telkomsel? yang heboh saat ini adalah paket internet murah Telkomsel dengan kuota 15GB yang hanya perlu membayar Rp 75000 saja.
Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000

Jika kamu mendapatkan sms penawaran tersebut berarti kamu  adalah salah satu orang yang lebih beruntung dibandingkan nomor lain karena promo tersebut tidak untuk semua nomor Telkomsel dan diberikan secara acak.

Bagi pengguna yang terpilih dan mendapatkan penawaran melalui SMS, maka dapat mengaktivasinya melalui aplikasi MyTelkomsel atau dial number *363#. Tetapi jika tidak menerima penawaran spesial tersebut kamu tidak akan menemukan menu pembeliannya.

Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000

Istimewanya paket ini bukan hanya dari segi harga saja, tetapi dengan harga yang murah di paket promo combo tersebut kamu juga akan mendapatkan bonus telepon 300 menit ke sesama pengguna Telkomsel dan 400 SMS ke sesama Telkomsel.

Sayangnya, paket ini sudah tidak tersedia lagi dengan harga 75000 dan sekarang sudah naik menjadi 90000.


Meski sudah naik, untuk kuota dan bonus sebanyak itu rasanya paket internet combo dari Telkomsel ini masih tetap layak untuk dibeli buat kamu yang hobi internetan, telepon dan sms.

Buat yang tidak menemukan paket internet ini, silahkan pilih paket internet combo lainnya di menu *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Nah, demikian informasi Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000. terus gunakan kartu Telkomsel milikmu agar bisa mendapatkan promo internet menarik lainnya yang tidak dapat ditemukan pada operator lain.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Murah Telkomsel 15GB 75000"