Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat - Bisa dibilang saat ini youtube menjadi salah satu hiburan yang wajib bagi pengguna smartphone, adanya banyak tontonan yang bisa dinikmati disana membuat banyak anggapan bahwa Youtube adalah layanan yang lebih dari TV. Keterbatasan kuota membuat pengguna menjadi lebih berhati-hati dalam streaming youtube yang tergolong boros kuota, Namun jika kamu pengguna Indosat Ooredoo jangan khawatir karena ada solusi buat yang doyan straming youtube.
Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat
Sama halnya seperti Paket Yellow Indosat yang terkenal dengan harga yang murah, kini ada juga paket yang dikhususkan untuk kalian. Yaitu paket Unlimited Indosat Ooredoo yang memungkinkan pengguna melakukan streaming video youtube sepuasnya dengan harga paling murah hanya Rp5.000 saja (3 hari). Selain akses Youtube dengan harga 5ribu tersebut kamu akan mendapatkan kuota utama 500 MB yang bisa digunakan untuk menjelajah internet, jika kuota utama habis kamu tetap bisa streaming youtube sepuasnya. Tidak hanya itu, Akses gratis juga diberikan ke aplikasi streaming musik Spotify dan iFlix. Buat kamu yang hobi media sosial akses gratis juga ke aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Messenger, Gojek, Grab, Line, Whats App dan BBM.

Daftar Harga  Paket Unlimited Youtube Indosat


Harga Unlimited Streaming Kuota Utama Gratis SMS IM3 Masa Aktif *Bonus Kuota
Rp5.000 Youtube, Spotify, iFlix 500 MB - 3 Hari 250 MB
Rp12.000 Youtube, Spotify, iFlix 1 GB Ya 7 Hari 500 MB (7Hari)
Rp50.000 Youtube, Spotify, iFlix 3 GB Ya 30 Hari 1 GB (7Hari)
Rp60.000 Youtube, Spotify, iFlix 5 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)
Rp70.000 Youtube, Spotify, iFlix 7 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)
Rp100.000 Youtube, Spotify, iFlix 10 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Daftar paket unlimited youtube ini bisa dengan 2 cara, yang pertama adalah melalui dial number *123# dan yang kedua adalah melalui aplikasi My IM3 yang bisa didownload di Play Sotre (android) atau App Store (iOS).

Aktivasi paket unlimited Youtube melalui aplikasi My IM3 akan mendapatkan bonus kuota 250 MB hingga 3 GB seperti yang sudah dijelaskan pada kolom diatas. Namun jika aktivasi melalui dial number *123# tidak akan mendapatkan bonus kuota.

Perlu diketahui juga bahwa penggunaan aplikasi streaming haruslah menggunakan aplikasi Youtube secara langsung, bukan melalui pihak ketiga seperti UC Browser, Opera atau sejenisnya. Karena jika demikian yang berkurang bisa saja adalah kuota utama kamu.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat"