Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu

Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu - Semakin kesini kebutuhan berinternet semakin membesar seiring berkembangnya industri hiburan melalui internet, salah satu media yang populer saat ini adalah layanan berbasis streaming video yaitu youtube yang menjaring banyak peminat untuk menikmati konten didalamnya.
Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu

Tidak mau ketinggalan, facebook juga masih menjadi salah satu media sosial yang sering diakses oleh masyarakat Indonesia diikuti oleh aplikasi berbasis chatting seperti WhatsApp, Line dan BBM. Kebutuhan inilah yang membuat provider XL mulai meluncurkan paket tambahan baru dengan harga yang murah yaitu Rp 10ribu dan mendapatkan total kuota 30 GB.

Pada paket tambahan Xtra kuota 30 GB ini XL tidak mengategorikan jumlah kuota ini pada jaringan tertentu (2G/3G/4G) paket ini bisa dipakai disemua jaringan. Akan tetapi XL jumlah 30 GB tersebut tidak bisa digunakan bebas, adapun rincian paket 30 GB Rp 10 ribu Xtra kuota adalah sebagai berikut:

Detail
Kuota
Kuota Youtube, Instagram, Facebook,
WhatsApp, Line & BBM
1 GB
Kuota iFlix & Super Nonton 14 GB
Internet 2G/3G/4G (Jam 01.00-06.00) 15 GB
*Masa aktif 30 Hari

Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu
Untuk mengaktifkan paket ini sayangnya tidak bisa secara langsung mengingat ini adalah paket tambahan xtra kuota, jadi sebelum membeli paket ini kamu harus sudah memiliki paket internet yang aktif seperti paket Xtra Combo, Xtra Combo Prima, Xltra Lite atau HotRod XTRA. Jadi paket xtra kuota ini hanya sekedar paket tambahan jika kuota paket sebelumnya habis.

Aktivasi paket bisa melalui menu dial number *123# atau akses langsung melalui aplikasi myXL yan dapat didownload di Google Play Store atau App Store.
  1. Buka MyXL
  2. Beli Paket
  3. Xtra Combo Baru
  4. Geser ke kiri, lalu pilih Xtra Kuota 30GB RP 10ribu
Perlu diketahui juga bahwa paket ini tidak berlaku perpanjangan otomatis, selain itu juga paket ini tidak dapat diaktifkan lebih dari satu kali. Demikian informasi Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB Rp 10 Ribu"