Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Apa Itu Kartu Prabayar

Penjelasan Apa Itu Kartu Prabayar - Beberapa hari lalu saya ramai diperbincangkan mengenai registrasi ulang kartu prabayar, lalu apa sih yang dimaksud dengan kartu prabayar itu? apakah kamu termasuk didalamnya? yuk simak ulasannya dibawah ini.
Penjelasan Apa Itu Kartu Prabayar

Prabyar diambil dari kata "Pra" yang diartikan sebelum dan kata "Bayar". Jadi prabayar artinya kamu dapat menggunakan suatu layanan tetapi harus membayar terlebih dahulu. Dalam hal ini adalah kartu telekomunikasi maka kita harus mengisi pulsa terlebih dahulu agar dapat menggunakan layanannya (telepon, SMS, internet).

Sedangkan kartu operator pascabayar, adalah kartu yang mana penggunanya bisa menggunakan semua layanan (telepon, SMS, internet) terlebih dahulu dan akan ditagihkan pada tanggal yang telah ditentukan oleh provider itu sendiri.

Untuk kartu XL yang termasuk dalam pascabayar adalah kartu XL Prioritas, jadi selain pengguna XL prioritas adalah kartu prabayar

Pengguna kartu Telkomsel yang termasuk dalam kartu pascabayar adalah KartuHalo, jadi buat kamu pengguna kartu simPATI, KartuAS, Loop termasuk kartu Prabayar.

Sedangkan Indosat Ooredoo memiliki Matrix Ooredoo sebagai andalan produk Pascabayar, serta memiliki IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo sebagai produk prabayar.

Yang saya tahu, layanan pascabayar adalah layanan yang diunggulkan tiap masing-masing provider. Baik itu dari segi kualitas dan jaringan. Jika kamu ingin upgrade dari kartu prabayar ke kartu pascabayar silahkan datangi gerai masing-masing operator terdekat dikotamu.

Oh ya, sekedar mengingatkan per tanggal 31 Oktober 2017 hingga 28 februari 2018 para pengguna kartu prabayar wajib melakukan registrasi ulang kartu prabayar sesuai dengan identitas eKTP dan Kartu keluarga untuk keperluan validasi pengguna, jika tidak melakukan registrasi sanksinya adalah menonaktifkan segala layanan keluar.

Posting Komentar untuk "Penjelasan Apa Itu Kartu Prabayar"