Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12 - Jika kamu adalah pelanggan setia Telkomsel pastinya kamu pernah mendapatkan bonus pulsa TSEL 00-12, bonus ini bisa kamu cek melalui aplikasi myTelkomsel yang tersedia di Google Play.
Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12

Beberapa pengguna masih merasa bingung tentang penggunaan bonus pulsa tersebut karena menurut mereka jumlah bonus pulsa tersebut tidak berkurang meski sudah digunakan untuk aktifitas seperti menelpon, sms dan internetan.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12

Menurut penjelasan dari page resmi Telkomsel, bonus pulsa Tsel dapat digunakan pada pukul 00.00-12.00 atau tengah malam hingga jam 12 siang, penggunaannya juga tidak bisa sembarangan karena harus melakukan panggilan dan sms ke sesama pengguna Telkomsel.

Selain bisa untuk sms dan telepon ke sesama pengguna Telkomsel, pulsa bonus 00-12 juga dapat digunakan untuk berinternet dengan syarat tidak memiliki paket internet yang sedang aktif dan digunakan pada pukul 00.00-12.00.

Baca juga:

Saat memakai bonus pulsa tersebut, pastikan untuk sering mengecek pulsa utama karena jika bonus pulsa habis maka akan memotong pulsa utama. Demikian informasi Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12 semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12"