Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0

Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0 - Telkomsel menyembunyikan paket internet murah yang bisa dibeli secara cuma-cuma atau GRATIS namun hanya sedikit pengguna yang tahu mengenai trik keren ini. Beberapa teman saya membagikan caranya untuk aktivasi Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0.
Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0

Paket Extra Kuota ini sendiri adalah promo yang ditujukan oleh Telkomsel (simpati atau kartu as dan merupakan pengguna lama) yang dulunya memakai perangkat 2G dan di harapkan agar upgrade ke ponsel baru yaitu 3G/4G. Apakah ini adalah daya tarik yang diberikan oleh Telkomsel mengingat beberapa waktu lalu ada wacana bahwa provider telekomunikasi akan mematikan jaringan 2G/EDGE?

Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0
Buat yang penasaran dan menanyakan berapa dial yang harus tulis untuk mendapatkan promo paket extra murah ini? kamu hanya perlu dial number *363*67# lalu pilih menu nomor 2 yaitu Aktivasi Extra Kuota.
Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0
Jika berhasil, kamu akan mendapatkan sms notifikasi bahwa paket telah aktif. Paket Extra kuota ini akan aktif selama 30 hari yang dapat digunakan untuk jaringan 3G dan 4G. Tetapi jika balasannya "Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan EXTRA 2GB karena tidak terdaftar dalam program ini" berarti kartu Telkomsel milikmu tidak bisa daftar paket tersebut.

Baca Juga:
Nomor Call Center Telkomsel Bebas Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
Cara Bagi Pulsa Telkomsel

Cara agar bisa daftar paket Extra Kuota 2GB
Meskipun tidak banyak membantu, beberapa asumsi para pengguna yang bisa mengaktifkan paket ini adalah menggunakan kartu lama Telkomsel (Simpati/Kartu AS/facebook). Selain tiu, cobalah untuk menggunakan perangkat android.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Extra Kuota Telkomsel 2GB Rp 0"