Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017

Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017 - Telkomsel Poin adalah salah satu program unggulan dari provider Telkomsel sebagai bentuk loyalitas pengguna kepada Telkomsel, artinya semakin kamu lama menggunakan kartu Telkomsel tersebut tanpa gonta-ganti nomor akan semakin banyak poin yang kamu kumpulkan.
Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017

Lebih jelasnya mengenai poin ini adalah kamu akan mendapatkan poin setiap melakukan isi pulsa minimal Rp5.000 dan akan mendapatkan poin sebesar 2 poin untuk pelanggan pasca bayar (KartuHalo), sedangkan pelanggan prabayar (Kartu AS dan Simpati) akan mendapatkan 1 Poin tiap isi pulsa Rp5.000.

Poin yang dikumpulkan ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam diskon, mulai dari diskon makan di KFC, paket sms, paket nelpon, Airport Lounge (khusus KartuHalo) dan sebagainya. Jika poin sedikit mungkin tidak akan bisa ditukarkan tetapi jika poin dari beberapa nomor ditransfer ke satu nomor maka akan terkumpul banyak.

Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017

Tatacara transfer poin sendiri adalah memiliki minimal jumlah 50 atau 100 poin setiap transaksi dan hanya bisa dikirim ke nomor telkomsel, kamu bisa cek jumlah poin yang ada pada nomor telkomsel milikmu dengan cara ketik SMS: POIN kirim ke 777 atau ketik *700# lalu pilih cek poin. Untuk cara transfer poin sebelumnya bisa dilakukan dengan cara SMS ketik: KIRIM50/100 ke [Nomor Tujuan].

Sayangnya, KIRIM50/100 ke [Nomor Tujuan] ini Sudah Tidak Berlaku lagi semenjak 2016 lalu, belum ada penjelasan kenapa transfer poin ke sesama pengguna telkomsel ini tidak bisa dilakukan lagi. kemungkinan karena menghindari pencurian poin, manupulasi poin atau semacamnya yang dilakukan oleh pelanggan nakal. Oleh sebab itu sebaiknya kumpulkan sedikit demi sedikit poin telkomsel tersebut untuk dapat ditukarkan sesuai keinginanmu.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017"