Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Rp 20 ribu 4GB

Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Rp 20 ribu 4GB - Perang tarif murah antar provider sepertinya masih terus berlanjut untuk menarik banyak perhatian pengguna, Mentari dan IM3 merupakan diantara yang memiliki tarif murah tersebut yang sekaligus tergabung dalam satu provider yaitu Indosat ooredoo.

Dengan menghairkan pilihan paket bertajuk "Freedom Combo" indosat menawarkan paket internet murah yang bisa dinikmati menggunakan kuota reguler 2G/3G/4G dan kuota khusus 4G yang lebih banyak. Mulai dari paket yang paling murah Freedom Combo M Dengan harga Rp.59.000/bln bisa menikmati Gratis nelpon, 2GB Kuota reguler dan 3GB bonus kuota 4G. dan yang paling mahal adalah paket Freedom Combo XXL dengan detail Gratis nelpon, 12GB kuota utama dan 25GB bonus kuota 4G. pendaftaran paket ini bisa melalui *123# atau website https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo

Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Rp 20 ribu 4GB

Tetapi diantara paket internet murah diatas ternyata masih ada yang lebih murah lagi khusus pengguna indosat Ooredoo. Sesuai judul, kamu bisa mendapatkan paket murah 4GB hanya dengan membayar Rp.20 ribu saja menggunakan kode rahasia paket internet indosat murah.
Untuk mendapatkan menu paket murah tersebut kamu bisa menggunakan dial ke *929# lalu tekan YES/OK.

CATATAN: Perlu diketahui juga bahwa ini adalah promo sekali beli, jadi kemungkinan besar tidak dapat di beli lagi jika sudah habis. beberapa penawaran tiap nomor berbeda-beda, ada yang 1GB seharga Rp.3000,  hingga 85GB yang cuma 100ribu saja. utnuk itu manfaat promo ini sebaik mungkin sesuai kemampuan dan kebutuhan.
Selain kode tadi, kamu juga bisa menggunakan kode paket murah indosat di *123*88#, *123*111#, *123*888#, *929# atau di *123*2# untuk mendapatkan promo paket internet murah indosat Ooredoo. ada yang berhasil? jika tidak mungkin kamu belum beruntung atau promo sudah berakhir.



====UPDATE DESEMBER 2017====

Kamu bisa mendapatkan kuota 1GB dengan hanya Rp 1000 melalui paket yellow, daftar melalui *123*111# tetapi cara ini hanya berlaku untuk pengguna IM3 Ooredoo.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Rp 20 ribu 4GB"