Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Haji Indosat Ooredoo Mulai Rp 199ribu

Harga Paket Haji Indosat Ooredoo Mulai Rp 199ribu - Indosat Ooredoo selalu memberikan kenyamanan pengguna dengan fasilitas lengkap yang didukungnya. salah satunya saat sedang berada di tanah suci makkah baik itu melakukan ibadah Haji ataupun umroh.
Harga Paket Haji Indosat Ooredoo Mulai Rp 199ribu

Pemakai Indosat Ooredoo khususnya IM3 Ooredoo tetap dapat menggunakan kartunya selama melakukan ibadah untuk melakukan aktifitas komunikasi baik itu telepon, sms atau internetan dengan harga yang tetap terjangkau melalui paket yang sudah disediakan oleh Indosat Ooredoo.

Keunggulan Indosat Ooredoo adalah Jangkauan terluas dengan kualitas terbaik, berlaku di seluruh Operator Arab Saudi. Tidak perlu melakukan pengaturan secara manual yang cukup membingungkan para penggunanya.

Harga Paket Haji Indosat Ooredoo

Harga yang dipatok untuk paket haji termurah adalah Rp199.900 saja dengan Paket 40 hari untuk komunikasi 60 menit nelpon & terima nelpon, dan 60 SMS (belum termasuk internet).


Untuk mengaktifkan paket Haji Indosat Ooredoo, pengguna bisa mengakses melalui *122*1# saat masih berada di tanah air ataupun sudah berada di arab saudi, paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Selain itu paket juga dapat dibeli melalui marketplace Tokopedia, Traveloka, Alfamart atau Indomart.

PENTING!!!

Info lengkap Promo Haji ini bisa dilihat melalui situs resmi Indosat Ooredoo di https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/international-roaming/promo-international/promo-haji3

Pengguna juga dapat mengecek penggunaan data roaming terkini selama berada diluar negeri dengan cara cek melalui dial *122*3# dari ponsel.

Posting Komentar untuk "Harga Paket Haji Indosat Ooredoo Mulai Rp 199ribu"