Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Mengaku Gaul kalau Belum Coba Pulsa Simpati Loop

Jangan Mengaku Gaul kalau Belum Coba Pulsa Simpati Loop
Sumber gambar: i.cdn29.hu
Ketika mendengar operator Telkomsel ataupun Simpati, pikiranmu pasti akan langsung melayang ke provider premium yang khusus untuk para pebisnis ataupun ekspatriat karena jaringannya yang kuat dan luas, namun dari segi harga tergolong cukup menguras isi kantongmu. Bagi para anak muda pun, operator yang satu ini dirasa kurang akrab dari segi harga maupun fitur yang mampu menopang eksistensi kawula muda. Padahal, pemikiran tersebut tidak tepat, loh.

Soalnya, Simpati kini menghadirkan operator khusus buat anak gaul yang pasti kamu suka. Diberikan nama Loop, kamu bebas berekspresi ketika menggunakan jenis pulsa yang satu ini. Harga pulsa Simpati Loop yang bersahabat tentunya juga membuatmu akan semakin cinta dengan operator yang satu ini. Tidak hanya mengandalkan harga pulsa yang murah, Loop pun semakin cocok untuk anak muda karena memiliki beragam keunggulan yang tidak sedikit. Bahkan bisa dibilang, pulsa Loop seakan memang dikhususkan untuk anak gaul dengan beragam kelebihannya tersebut.

Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan pulsa SimpatiLoop yang membuatmu sadar bahwa operator ini memang jawaban untuk para kawula mudah guna berekspresi. Apalagi, pulsanya mudah didapatkan di mana saja, termasuk di Traveloka, sehingga bisa dibeli secara online, yang tentunya seiring dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang. Yuk, cek apa saja keunggulan Loop yang buat para anak gaul ketagihan.

  1. Bonus Telepon ke 3 Nomor Terdekat
    Salah satu indikasi yang membenarkan pulsa Loop buat anak gaul adalah bonus telepon yang diberikan operator ini. Tidak bisa dimungkiri, sebagai anak muda, kamu pasti memiliki peer group yang paling sering ditelepon untuk beragam perbincangan. Masalahnya, aktivitas telepon sering kali membuat pulsamu cepat habis. Jika menggunakan pulsa Simpati Loop, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Setiap menelepon dengan akumulasi nominal pulsa yang terpakai mencapai Rp1.000 pada pukul 00.00 sampai 11.00, kamu bisa mendapatkan bonus telepon 60 menit yang bisa digunakan ke tiga nomor Loop terdekatmu. Bonus tersebut bisa kamu gunakan dari pukul 00.00—11.00. Jika kamu menelepon lagi hingga memakai pulsa Rp1.500, kamu bisa mendapatkan bonus telepon lagi ke tiga nomor terdekat hingga pukul 12 malam.Langsung Dapat Kuota Internet dari Perdana
  2. Kartu perdana Loop sangat mudah diperoleh di mana saja.
    Yang lebih menyenangkannya lagi, ketika kamu mulai mengaktifkan kartu perdana dengan harga yang bersahabat tersebut, kamu juga berhak memperoleh sejumlah nominal pulsa dan paket internet Loop yang bisa digunakan untuk masa aktif satu bulan. Tidak tanggung-tanggung, kuota internet yang diberikan kepada pengguna perdana operator ini mencapai 25 MB. Jadi untuk beberapa hari ke depan, kamu tidak perlu membeli paket internet ulang. Kamu bisa menggunakan kuota internet dari kartu perdana Loop untuk beragam keperluanmu, mulai dari mengakses layanan pesan instan hingga hadir di media-media sosial favoritmu.
  3. Punya Paket Talkmania Loop
    Sama seperti jenis operator Telkomsel lainnya, Loop pun memiliki paket telepon yang membuatmu bisa menelepon bebas seharian ke sesama nomor Loop, bahkan Telkomsel. Hanya bermodal Rp4.000, kamu sudah bisa mendapat bebas telepon selama 150 menit ke sesama pengguna Telkomsel lainnya yang dapat digunakan seharian. Keunggulan dari Talkmania Loop dibandingkan paket telepon lainnya adalah tidak hanya menyediakan kuota telepon gratis, melainkan juga menyuguhkan 50 menit akses internet cuma-cuma! Tidak hanya itu, dengan paket ini, kamu juga bisa mengakses beragam aplikasi pesan instan secara gratis. Bayangkan, dengan paket ini berarti kamu tidak akan ketinggalan berita apa pun dan dapat selalu eksis layaknya anak gaul lainnya. Cara mendaftar paket pulsaSimpati Loop yang satu ini pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengetik pesan singkat ke 8999 dengan format TM (spasi) Loop. Tidak sulit, bukan?
  4. Paket Internet yang Sangat Ramah di Kantong
    Kamu belum bisa disebut gaul jika masih terkungkung dengan masalah kuota internet! Namun, kamu tidak akan mengalami hal tersebut ketika memilih Loop sebagai provider untuk kebutuhan komunikasimu. Paket internet yang ditawarkan Loop termasuk yang ramah di kantong, bahkan dompet anak muda sekalipun. Kamu bahkan bisa langsung membeli paket internet Loop di Traveloka untuk harga yang terjangkau. Jangan puas dulu, bahkan kamu berkesempatan mendapatkan diskon pembelian paket internet Loop jika mendaftarkan diri sebagai member Loop di loop.co.id. Wih, sudah murah terus dapat diskon sampai 10 persen. Kurang baik apa lagi coba operator yang satu ini?
Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Loop tersebut, kamu pasti bisa sukses menjadi anak gaul yang selalu up date akan perkembangan isu terkini hingga tidak pernah ketinggalan informasi dari teman-temanmu. Baik untuk mengakses internet hingga berkomunikasi reguler melalui telepon, Loop bisa menjadi teman terbaikmu!

Posting Komentar untuk "Jangan Mengaku Gaul kalau Belum Coba Pulsa Simpati Loop"