Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo

No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo - SMSC atau kepanjangan dari SMS Center merupakan nomor pusat yang dapat menghubungkan dan mengirim dari nomor Indosat Ooredoo ke nomor baik itu sesama ataupun berbeda operator. Meskipun dengan mengubah nomor pusan pesan sms yang tidak benar akan mengakibatkan pengguna tidak dapat mengirim sms tetapi pengguna masih bisa menerima sms dari nomor lain.
No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo

Perlu diketahui bahwa tiap operator memiliki No pusat pesan yang berbeda. Bahkan, untuk operator indosat Ooredoo saja memiliki 2 nomor pusat pesan SMS yang dibagi untuk pengguna Matrik Mentari dan Im3 Ooredoo. Penasaran apa saja nomor pusat pesannya?

No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo

No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo adalah sebagai berikut:
  1. IM3 Ooredoo: +62855000000
  2. Matrik Ooredoo dan Mentari Ooredoo: +62816124
Jika kamu mengalami masalah gagal mengirim SMS tidak ada salahnya untuk mengecek apakah nomor pusat pesan sms yang ada dipengaturan pesan ponselmu sudah sesuai standard atau belum. kamu bisa mengeceknya melalui pengaturan pesan.

Untuk pengguna provider lain bisa cek nomor pusat pesan DISINI

Selain itu, ada juga faktor penyebab lain dari gagalnya mengirim sms seperti pulsa tidak mencukupi, masalah jaringan dan gangguan. Untuk memastikannya kamu bisa bertanya kepada sesama pengguna Indosat Ooredoo apakah hanya nomor milikmu saja yang mengalami gangguan tersebut.

Cukup sampai disini ulasan mengenai No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo semoga bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan komentarmu dibawah ini ya.

Posting Komentar untuk "No Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo"