Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paketan Internet 4G Smartfren Bulanan Murah

Paketan Internet 4G Smartfren Bulanan Murah - Sampai saat ini, smartfren adalah provider telekomunikasi yang berani gila-gilaan dalam menjangkau kualitas jaringan 4G ke seluruh indonesia. bahkan, jaringan 4G Smartfren sudah sampai ke pelosok desa.

Hal ini saudah saya buktikan dengan membandingkan dengan beberapa besar jangkauan provider lain melalui coverage yang tersedia pada masing-masing provider, baca: Cara Cek Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G atau belum. meski paketan internet yang di promosikan tidak terlalu jor-joran seperti layaknya operator GSM, tetapi paketan internet smartfren juga cukup murah.

Smartfren itu paling gila promosinya, bulan desember lalu bahkan smartfren memberikan promosi untuk pengguna kartu 3G edvo lama yang masih aktif dan jika pengguna mengupgrade kartu tersebut menjadi 4G akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan diskon, bahkan gratis modem mifi smarftren dan hp andromax, sayangnya promo tersebut sudah habis pada 31 desember lalu.

Untuk paket bulanan paling murah smartfren, tersedia pilihan Rp.50.000 yang akan mendapatkan kuota1,75GB tanpa bonus kuota, akan tetapi hanya dengan menambahkan Rp.10.000 saja (jadi Rp.60.000) kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 2GB serta mendapatkan kuota malam sebesar 12GB yang bisa dinikmati pukul 01.00 hingga 07.00 pagi.

Rincian paket smartfren Bulanan Volume Based
Paketan Internet 4G Smartfren Bulanan Murah
oh iya, khusus pengguna kartu khusus internet smartfren seperti modem mifi 4G, kamu hanya perlu mengisi pulsa dan secara otomatis pulsa tersebut akan dikonversikan menjadi kuota, soal harga dan bonus sama seperti yang tertera pada gambar diatas. tetapi terkadang akan mendapatkan kuota bonus tambahan sebesar 2GB yang bisa digunakan selama 24 JAM.

Posting Komentar untuk "Paketan Internet 4G Smartfren Bulanan Murah"