Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Axis Mendukung 4G LTE

Paket Internet Axis Mendukung Jaringan 4G LTE - Axis adalah provider telekomunikasi indonesia yang cukup berani dalam hal promosi, buktinya dengan slogan iritology axis memberikan potongan diskon paket internet setiap minggunya.
Harga Paket Internet Axis Mendukung 4G LTE

Salah satunya adalah Paket rabu rawit, yang mana paket ini memberikan promo paket internet spesial setiap hari rabu. untuk masalah jaringan, axis juga tidak mau kalah, semenjak bergabung denagn XL axiata axis kini memiliki jaringan yang cukup luas hingga ke pelosok.

Paket Internet Axis Mendukung Jaringan 4G LTE

Membericarakan koneksi generasi ke 4 saat ini yang tengah ramai, Axis juga tidak mau ketinggalan, jika kartu yang kamu pakai saat ini masih menggunakan kartu lama ada baiknya kamu Upgrade terlebih dahulu ke 4G agar bisa menikmati layanan internet cepat ini. Cara yang paling mudah adalah dengan mengganti sendiri kartu 3G menjadi 4G dengan langkah yang sama seperti kartu XL, Baca disini: Cara Mengaktikan 4G di kartu XL kunjungi www.axisnet.id/4g untuk info lengkapnya, atau dengan mengunjungi Outlet, atau Axis center terdekat, bilang saja mau upgrade kartu ke 4G axis.

Untuk paket internet Axis manakah yang sudah mendukung jaringan 4G? jawabannya adalah semua paket internet axis sudah mendukung jaringan 4G, baik itu paket Bronet atau Obor, mulai harga yang paling murah sampai paling mahal.

Akan tetapi sayangnya sampai saat tulisan ini diterbitkan belum terdapat paket internet Axis yang dikhususkan untuk jaringan 4G LTE dan paket yang memberlakukan bonus khusus 4G, mungkin disaat ini paket internet axis sudah di rasa cukup murah jadi sudah tidak ada promo lagi atau akan ada kejutan khusus bagi pengguna Axis pada promo rabu rawit atau lainnya, kita tunggu saja gebrakan murah dari Axis.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Axis Mendukung 4G LTE"