Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator

Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator - SMS Copy atau sadap pesan adalah salah satu layanan yang bisa kamu dapatkan khusus untuk pengguna operator XL dan Telkomsel, Dengan mengaktifkan layanan ini kamu dapat mengcopy pesan yang masuk dari nomor hp tujuan yang sudah kamu daftarkan.
Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator

Meski cara ini tidak dibenarkan oleh undang-undang yang berlaku. bahkan, untuk KPK saja tidak diperkenankan melakukan cara ini tanpa persetujuan terlebih dahulu, tetapi nyatanya copy SMS ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyelidiki sesuatu, misalnya dalam sebuah hubungan yang diambang kandas karena kecurigaan, dengan fitur ini tentu kamu bisa memantau lebih lanjut pasangan tanpa diketahui.

Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator

Untuk pengguna XL tarif Copy/Sadap SMS akan dikenakan tarif Rp.7.700 per minggu serta dikenakan Rp.550/SMS yang disadap, Sedangkan pengguna Telkomsel Rp.10.000/bulan.

Cara SMS Copy Operator XL
Pinjam HP pacar/istri/lainnya yang ingin di copy SMSnya (pastikan pulsa banyak) Ketik *123*571# kemudian pilih menu Copy SMS dan pilih lanjutkan, tunggu hingga aktivasi SMS masuk dari 799, setelah aktif, kamu bisa mendaftarkan nomormu dengan cara SMS ketik COPY ON NoHPkamu  kirim ke 799.

Untuk berhenti layanan ini bisa ketik *123*571# pilih Copy SMS dan pilih unreg, atau dengan cara ketik Stop Copy kirim ke 799.

Cara SMS Copy Operator Telkomsel
  • Kamu harus meminjam handphone yang akan kita jadikan sebagai target. Bila tak bisa, ambillah hp korban disaat korban sedang melakukan kegiatan.
  • Lakukan panggilan ke nomor *500*22#, setelah itu tekan Call.
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan pilihan 6 menu. Pilih saja yang nomor 4.
  • Kamu akan kembali mendapatkan menu balasan lagi. Pilih saja yang nomer 1. 5. Setelah itu, tambahkan nomer hp kamu, caranya cukup sms dengan format YTAM(spasi)Nomer kamu, Lalu kirim ke 2255.
Untuk pengguna operator lain, bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi SMS forwarder (keduanya harus menggunakan android) yang tersedia di playstore, tutorial mengenaik aplikasi ini bisa dicari di google yah...

Oh ya, untuk mengantisipasi kegagalan Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator ini, ada baiknya kamu mencoba menggunakan nomor lain terlebih dahulu apakah memang cara ini masih bekerja atau tidak, karena suatu saat cara ini bisa saja ditutup oleh masing-masing provider.

Posting Komentar untuk "Cara SMS Copy/Sadap Pesan Untuk Semua Operator"