Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2GB Cuma 25ribu

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2GB Cuma 25ribu - Telkomsel dikenal dengan jaringan yang stabil dan kuat, bahkan sampai dipelosok desa sinyal telkomsel cukup baik untuk melakukan aktifitas telepon, sms, internet bahkan streaming.

Akan tetapi hal itu sebanding dengan harga yang ditawarkan oleh telkomsel, salah satunya dalam hal tarif paket internet yang mahal dan tidak cocok untuk mahasiswa, tapi belakangan ini banyak muncul promo "Rahasia" Telkomsel yang belum banyak orang tahu yaitu seputar paket combo telkomsel.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2GB Cuma 25ribu

Paket internet telkomsel awalnya adalah 2GB dengan harga Rp. 60ribu tetapi jika kamu menggunakan trik daftar paket combo telkomsel ini maka kamu bisa mendapatkan paket tersebut seharga Rp.25ribu saja, caranya sebagai berikut:
  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di Play Store (android) atau App Store (iPhone)
  2. Buka aplikasi tersebut, pilih menu beli paket
  3. Lalu klik "daftar unggulan"
  4. Pilih Paket Combo dan beli.
Sampai postingan ini diterbitkan harga yang tertera masih Rp.25ribu untuk kuota 2GB dan masa aktif paket adalah 30hari, Paket ini tentu cocok buat kamu yang ingin menghemat karena dibanding biasanya yang harganya Rp.60ribu kini menjadi Rp.25ribu.

Bonus Lain
Selain harga paket yang tergolong murah, dengan mendaftar paket ini kamu juga akan mendapatkan Bonus 200 SMS gratis dan nelpon selama 200menit ke sesama pengguna telkomsel, paket ini bisa di coba di kartu AS dan Simpati, untuk kartu hallo silahkan dicoba sendiri, jika proses pendaftaran gagal berarti promo paket combo telkomsel ini telah berakhir, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 2GB Cuma 25ribu"