Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel - Nikmati akses kecepatan internet yang cukup mumpuni untuk akses download atau streaming tanpa bufering dengan jaringan 4G LTE dari Telkomsel yang dapat dinikmati hingga ke daerah terpencil.
Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel


4G adalah singkatan yang umumnya dibuat untuk mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. Teknologi 4G milik Telkomsel merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya yaitu 3G dan 2G, jaringan ini dapat dinikmati jika handseat, jangkauan dan simcard milikmu sudah mendukung jaringan 4G.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel

Seperti dikutip dari situs resmi telkomsel, Tukar Kartu 4G merupakan program yang dibuat oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM ke kartu 4G, untuk mekanisme penggantiannya beragam, mulai dari cara online, offline  melalui cara berikut ini.

Tukar Kartu 4G bisa dilakukan di
  1. Melalui Online : www.telkomsel.com/tukarkartu4g , atau akun Facebook & Twitter resmi milik Telkomsel,
  2. Call Center 188 dan 133
  3. Offline (Walk In)  : Grapari, My Grapari, 4G Corner, dan channel lainnya
Informasi lengkap bisa dilihat pada website www.telkomsel.com/4g

Syarat Menukarkan 4G melalui Online
  1. Device yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G
  2. Belum menggunakan kartu 4G
  3. Area sudah mencakup jaringan 4G
Cara Menukarkan secara Offline
Bagi yang tidak menukarkan secara online, kamu juga bisa menukarkannya secara offline dengan cara mengunjungi kantor Grapari telkomsel terdekat dikotamu.

Bonus Kuota Khusus 4G sebesar 10GB
Telkomsel memberikan Extra bonus kuota yang dapat dinikmati untuk pengguna lama yang mengupgrade kartunya menjadi uSIM atau mendukung 4G yang akan aktif selama 30hari, Bonus kuota 4G dapat dilihat di *889# dengan nama flash4G, Buruan tukarkan kartu 4G milikmu sebelum masa promo berakhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel"