Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Paket Nelpon Kartu simPATI Murah

Daftar Paket Nelpon Kartu simPATI Murah - Telkomsel merupakan provider di Indonesia yang memiliki jangkauan paling luas, oleh karenanya telkomsel kini yang sudah dipercaya lebih dari 100juta pelanggan ini sensntiasa meningkatkan layanan agar para penggunanya terus terhubung dengan kerabat melalui akses seluler atapun internet.
Daftar Paket Nelpon Kartu simPATI Murah

Tidak heran jika pengguna yang terus bertambah ini semakin nyaman menggunakan kartu Telkomsel simPATI karena selalu dimanjakan oleh providernya, salah satunya dengan menawarkan paket murah yang bisa digunakan oleh para pelanggannya yaitu pilihan paket simPATI TalkMania yang bisa digunakan untuk nelpon lama untuk sesama pengguna telkomsel.

Melalui layanan simPATI talkmania siang dan malam yaitu dengan cara ketik:

  • Ketik TM[spasi]On, kirim ke 8999 untuk Talkmania Siang
  • Ketik TM[spasi]On, kirim ke 8999 untuk Talkmania Malam

Pastikan pengiriman pesan sudah memasuki waktu pendaftaran, baca selengkapnya paket simPATI Talkmania

simPATI Gratis Nelpon & Internetan
Paket ini dikhususkan untuk pengguna simPATI Freedom, pastikan kamu membeli perdana simPATI freedom berlogo khusus, GRATIS nelpon berjam-jam mulai pukul 00.00-05.59 & 06.00-10.59* setelah menelpon akumulatif 90 detik ke seluruh pelanggan TELKOMSEL diwaktu tersebut.

simPATI AUTO Talkmania
Pelanggan simPATI Bali, NTB, dan NTT yang membeli paket perdana simPATI Rp 5.000 LANGSUNG dapat menikmati Auto Talkmania, langsung dapat nelpon berkali - kali selama 200 menit & 200 SMS, Untuk cek status paket, ketik REGSTATUS kirim ke 8999, GRATIS.

Pelanggan simPATI yang telah aktif setelah  tanggal 12 Maret 2010 atau pelanggan baru, juga dapat menikmati layanan Auto Talkmania ini dengan cara ketik REG AUTO kirim ke 8999.

Untuk informasi detail mengenai pembagian wilayah, waktu dan zona bisa langsung cek ke website resmi telkomsel dii http://www.telkomsel.com/tarif-simpati

Demikian artikel Daftar Paket Nelpon Kartu simPATI Murah ini dibuat, semoga bisa bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ya.


Posting Komentar untuk "Daftar Paket Nelpon Kartu simPATI Murah"