Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama 3 Tri Sudah Tidak Bisa

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama 3 Tri Sudah Tidak Bisa - Tri/3/Three adalah provider yang cukup besar yang sekarang juga bisa bersaing di Indonesia, Tri sendiri memiliki cabang di negara besar lainnya seperti Denmark, UK, Irelandia, Hong kong, Australia dan Swedia.
Cara Transfer Pulsa Ke Sesama 3 Tri Sudah Tidak Bisa

Beragam cara digunakan para provider untuk menarik minat pelanggan lainnya, salah satunya adalah dengan cara menambahkan layanan yang berguna disaat-saat tertentu seperti bagi pulsa.

Layanan bagi pulsa adalah layanan mengirim pulsa dengan jumlah tertentu ke nomor lain yang satu provider, umumnya layanan ini dikenakan biaya transfer mulai Rp.500-5000/transaksi sebagai biaya administrasi, provider yang masih menjalankan layanan ini antara lain XL, Telkomsel dan Indosat Ooredoo.

Bagaimana dengan Tri? Provider yang dikelola PT. Hutchison 3 Indonesia sayangnya tidak (belum) menyediakan fitur berbagi pulsa tersebut, sehingga para pengguna harus cerdas membaca informasi yang berada di internet tentang cara-cara bagi pulsa untuk kartu tri karena hal tersebut tidak benar.

Harapannya, Tri semoga bisa menambahkan fitur transfer pulsa tersebut karena tergolong layanan yang cukup bermanfaat untuk penggunanya disaat-saat tertentu, sehingga para pelanggan senantiasa betah menggunakan kartu tri.

Demikian informasi Cara Transfer Pulsa Ke Sesama 3 Tri Sudah Tidak Bisa semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca, silahkan tinggalkan komentar untuk menambahkan informasi yang kurang terkait transfer pulsa tri.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Ke Sesama 3 Tri Sudah Tidak Bisa"