Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri

Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri - Banyaknya pilihan paket internet yang mendukung semua kalangan saat ini menjadikan indosat salah satu pilihan tepat, bergabung dengan lebih dari 70Juta pelanggan lain yang sudah bergabung terlebih dahulu agar dimudahkan komunikasi antar sesama.
Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri

Pilihan paket murah yang sedang dalam tahap promosi adalah paket indosat freedoom, paket internet yang sudah mendukung jaringan 4G ini memiliki tarif yang murah dibandingkan dengan paket internet provider lainnya.

Hanya dengan Rp.59.000 kamu sudah dapat menikmati paket Indosat Freedom M dengan double kuota 2GB dan bonus kuota 4G 10GB yang bisa dinikmati selama 24jam, selain itu kamu juga mendapatkan gratis layanan spotify premium selama 1bulan, untuk bulan selanjutnya paket spotify akan dikenakan biaya namun diskon 20%, demikian pula untuk paket internet lainnya namun memiliki harga yang berbeda.

Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri
Nomor ponsel adalah salah satu hal penting namun kerap disepelekan, dan biasanya ketika dibutuhkan barulah sadar pentingnya identitas ponsel tersebut.

buat kamu yang sering mengalami masalah seperti itu dan kebetulan menggunakan kartu Indosat Ooredoo jangan khawatir, kamu bisa cek no Indosat Ooredoo milik sendiri menggunakan cara kode USSD *123*30# kemudian tekan OK/CALL.
Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri

Jika berhasil akan muncul detail dari nomor indosatmu sendiri, cara ini cukup mudah dilakukan tidak perlu akses internet.

Demikian artikel ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca yang mampir di blog ini, jika ada pertanyaan seputar artikel Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "Cara Cek No Indosat Ooredoo Sendiri"