Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifkan Paket Dan Sim Card 4G telkomsel

Ditahun 2016 ini indonesia baru bisa menikmati layanan generasi internet ke 4 atau yang bisa disebut 4G LTE, telkomsel 4G LTE sendiri dioperasikan pada frekuensi 1800 MHz dan pada percobaan memiliki kecepatan rata-rata hingga 72mbps.
Cara Aktifkan Paket Dan Sim Card 4G telkomsel

Cukup ketinggalan memang, jika dibandingkan dengan beberapa negara maju yang sudah mendapatkan jaringan 4G secara merata, tetapi banyak yang bilang bahwa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, buat kamu yang ingin menikmati rasanya kecepatan 4G dengan jaringan telkomsel ada beberapa yang harus kamu lakukan.

Gunakan uSIM Telkomsel LTE
Bisa dikatakan bahwa simcard lama tidak mendukung jaringan teranyar ini sehingga kamu menukarkannya dengan yang support 4G tetapi masih menggunakan nomor yang sama, caranya cukup mendatangi kantor GraPARI Telkomsel terdekat dikotamu dengan membawa simcard telkomsel yang saat ini kamu pakai, jangan lupa bawa kartu identitas.

Pakai Gadget Support 4G
Sekarang sudah mulai banyak smartphone yang mendukung konektivitas 4G, untuk itu pastikan gadget milikmu sudah mendukung 4G LTE ya.

Daerah Sudah mencakup 4G
Meskipun sudah masuk indonesia, jaringan ini belum bisa dirasakan secara merata ke seluruh indonesia, terkadang didaerah kecil layanan ini belum bisa didapatkan.

3 hal diatas adalah hal "wajib" yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati layanan, jika salah satu diantaranya tidak terpenuhi kamu tidak dapat menikmati layanan tersebut, untuk kecepatan lebih optimal gunakan juga paket internet telkomsel 4G.

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Paket Dan Sim Card 4G telkomsel"