Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar paket BB Telkomsel terbaru

Cara daftar paket BB Telkomsel terbaru - Telkomsel adalah salah satu operator terbesar yang ada di Indonesia. Harga-harga yang ditawarkan oleh Telkomsel cukup tinggi namun berbanding lurus dengan layanan yang diberikan oleh Telkomsel. Tidak heran jika Telkomsel banyak digunakan oleh para pebisnis dan kalangan menengah ke atas.
Cara daftar paket BB Telkomsel terbaru

Bagi para pengguna ponsel Blackberry, anda bisa mendapatkan paket Blackberry yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan cara-cara sebagai berikut.

Paket BB Telkomsel Full Service
Paket ini mencakup seluruh layanan yang diberikan oleh Telkomsel seperti layanan internet, chat, sosial media, dan lain-lain. Cara mengaktifkan paket ini dengan cara ketik BBHARI(spasi)REG kirim ke 333 untuk layanan harian. Untuk layanan mingguan ketik BBMINGGU(spasi)REG kirim ke 333. Dan untuk paket bulanan anda bisa mengirim sms berisi BB(spasi)REG ke 333. Anda jug dapat mengakses layanan melalui *363#.

Paket BB Telkomsel Lifestyle (Paket BBM)
Paket BB Telkomsel Lifestyle ini hanya memberikan layanan untuk aplikasi chatting dan sosial network saja. Paket BB ini hanya mendukung aplikasi BBM, Yahoo Messenger, GTalk, Windows Live, Facebook, Twitter, dan lain-lain.


Paket yang satu ini mendukung layanan chatting dan push email saja, paket ini paling cocok untuk anda yang membutuhkan kecepatan dalam berkomunikasi. Aktifkan dengan cara ketik BBBIZHARI/BBBIZMINGGU/BBBIZBULAN(spasi)REG kiriim ke 333 atau cukup mengakses *363#.

Posting Komentar untuk "Cara daftar paket BB Telkomsel terbaru"