Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2017

Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2017Sudah merupakan hal yang biasa jika kita lupa atau tidak tau nomor HP kita sendiri. Bahkan terkadang ada beberapa kasus yang membuat kita malas untuk mengingat dan menyimpan nomor HP kita sendiri.
Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2016

Namun hal sepele tersebut terkadang bisa menjadi hal yang fatal karena saat kita akan mengisi pulsa dan ditanyai nomer HP kita tidak tau, maka hal tersebut akan cukup merepotkan untuk melihat nomer kita sendiri.

Dengan murahnya harga kartu perdana yang sekarang ini dijual membuat kebiasaan baru yang sering dilakukan oleh orang-orang disekitar kita yaitu sering gonta ganti nomor HP, hal tersebut dilakukan karena selain harga kartu perdana yang murah, faktor ingin mencoba pelayanan dari provider lain juga menjadi faktor utama kebiasaan gonta-ganti nomor HP marak dilakukan.

Ada beberapa cara untuk megecek nomor axis, salah satunya adalah dengan menelfon atau sms dari nomer kita ke nomer orang lain. Namun bagaimana jika nomer axis kita tidak memiliki pulsa? Repot memang, Di setiap provider dan dalam hal ini adalah axis pasti memiliki kode untuk cek pulsa axis, cek nomor axis, cek paket internet axis dan lain sebagainya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan bagikan bagaimana cara cek nomor axis.

Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2017
  1. Cek nomor axis dengan cara, ketik *#123*10#
  2.  Tekan Call / Yes
  3.  Kemudian muncul nomor axis yang ada dalam ponsel anda

Itulah cara mudah mengecek nomer axis yang ada pada ponsel anda.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2017"