Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3

Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3 - Tik Tok saat ini merupakan sosial media berbasis video yang populer, banyak sekali video yang viral dan bermula dari platform tersebut. Meski sama-sama berbasis video, Tik Tok berbeda dengan Youtube karena Tik Tok lebih menggunakan platform aplikasi dan memiliki durasi pendek sedangkan Youtube dapat diakses melalui web atau browser lain dan durasi yang lama.

Operator Tri adalah yang pertama memberikan bonus kuota khusus untuk aplikasi ini, berbeda dengan kuota sosmed yang mana dapat digunakan untuk berbagai macam sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dsb.

Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3

Buat kamu yang belum tahu cara menggunakan kuota Tik Tok 3 caranya sebenarnya cukup mudah yaitu hanya perlu menginstal apliklasi Tik Tok dan menggunakannya. Perlu dikaetahui bahwa penggunaan kuota Tik Tok 3 tidak dapat dilakukan melalui aplikasi lain selain aplikasi Tik Tok itu sendiri.

Dengan adanya kuota Tik Tok ini, membuat pengguna Tik Tok semakin nyaman dan tidak perlu takut kehabisan kuota karena sudah tersedia khusus kuota untuk aplikasi tersebut.

Tik Tok hingga saat ini tercatat menjadi situs jejaring sosial nomor 5 paling populer di dunia dengan pengguna aktif 520 juta dari seluruh dunia, bahkan Tik Tok berada di atas Twitter (untuk saat ini). Rasanya operator tri cukup tepat dengan mengambil langkah memasukan kuota Tik Tok pada paket bundle kuota tambahan miliknya.

nah itulah Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3 yang sebenarnya, buat kamu yang sedang mencari solusi untuk menggunakan kuota tersebut untuk doubah menjadi kuota reguler kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti Psiphon atau KPN Tunnel dan mencari info setting lengkapnya disitus lain. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3"