Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Kuota Telkomsel 4GB Rp 10

Promo Kuota Telkomsel 4GB Rp 10 - Memperingati Harinya4G Telkomsel memberikan promo terbatas yang menarik yaitu kuota sebesar 4 GB hanya degan harga Rp 10 saja. Promo ini sepertinya dapat diaktivasi oleh semua pengguna Telkomsel.
Promo Kuota Telkomsel 4GB Rp 10

Dengan memakai hastag #Harinya4G, Telkomsel ikut merayakan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang ke 16 dan mengapresiasi pelanggan yang saat ini masih setia menggunakan layanannya.

Cara Daftar Promo Kuota Telkomsel 4GB Rp 10

Untuk dapat mengaktifkan paket promo ini, pelanggan Telkomsel hanya perlu mengakses *363# pada kartu Telkomsel miliknya atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Periode promo ini berlangsung 3-5 september 2019 dan hanya dapat diaktifkan 1 kali disetiap nomor.

Setelah aktivasi berhasil, pengguna dapat menikmati berselancar didunia maya hingga kuota 4 GB selama 1 hari, kuota ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G.

Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan Telkomsel yang terdaftar juga berkesempatan meraih berbagai hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam program Terima Kasih Pelanggan!.

Pengguna yang sudah mengumpulkan POIN Telkomsel dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik seperti Kuota Internet, Voucher Game, paket langganan berita hingga berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Adapun untuk informasi penukaran hadiah dan undian Telkomsel POIN dapat di cek melalui dial number *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Posting Komentar untuk "Promo Kuota Telkomsel 4GB Rp 10 "