Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Paket Owsem Axis dan Cara Daftarnya

Apa itu Paket Owsem Axis dan Cara Daftarnya - Axis melalui XL Axiata mengenalkan paket internet Owsem yang menyasar untuk anak muda milenial yang aktif dalam akses digital sepertib sosial media dan bermain game online.
Apa itu Paket Owsem Axis dan Cara Daftarnya

Paket Owsem dari Axis sendiri menawarkan kuota melimpah yang dibagi menjadi beberapa kategori tergantung pemakaiannya, kategori tersebut antara lain seperti kuota game, kuota sosial media, kuota musik, kuota malam dan kuota reguler yang bisa digunakan untuk mengakses apa saja.

Adapun kuota sosial media meliputi Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Sedangkan kuota Musik untuk mengakses layanan streaming musik seperti Joox dan Smule. Sementara itu kuota Unlimited Games juga tersedia dengan FUP 1 GB/Hari untuk mengakses game online Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO.

Cara Daftar Paket Owsem Axis

Paket Owsem adalah salah satu paket internet yang dikeluarkan Axis yang menyasar pengguna milenial yang dikenal sering mengakses dunia digital seperti media sosial dan game online, beigitu pula paket ini yang memberikan penawaran kuota lebih besar pada kuota sosmes dan kuota game.

Pengguna Axis dapat membeli Paket OWSEM melalui dial number *123# atau melalui aplikasi AxisNet.

Harga paket Owsem antara lain sebagai berikut:
  • Rp 39.900 Total kuota 16 GB (2GB kuota reguler+4GB kuota musik+6GB kuota malam+4GB kuota sosmed) + Unlimited Kuota Games (Fup 1GB/hari).
  • Rp 51.900 Total kuota 24 GB (3GB kuota reguler+6GB kuota musik+9GB kuota malam+6GB kuota sosmed) + Unlimited Kuota Games (Fup 1GB/hari).
  • Rp 59.900 Total kuota 32 GB (4GB kuota reguler+8GB kuota musik+12GB kuota malam+8GB kuota sosmed) + Unlimited Kuota Games (Fup 1GB/hari).
  • Rp 74.900 Total kuota 48 GB (6GB kuota reguler+12GB kuota musik+16GB kuota malam+12GB kuota sosmed) + Unlimited Kuota Games (Fup 1GB/hari).
  • Rp 94.900 Total kuota 80 GB (10GB kuota reguler+20GB kuota musik+30GB kuota malam+20GB kuota sosmed) + Unlimited Kuota Games (Fup 1GB/hari).
*Kuota malam dapat digunakan pukul 00.00-06.00

Nah itulah penjelasan dan bagaimana cara daftar paket owsem dari Axis. Kamu bisa mulai mengaktifkan paket internet pilihan yang sesuai dengan pemakaian harianmu berdasarkan tarif yang sudah tercantum diatas.

Posting Komentar untuk "Apa itu Paket Owsem Axis dan Cara Daftarnya"