Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+

Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+ - Jika operator Telkomsel memiliki Poin Telkomsel pada provider Tri memiliki layanan BonsTri atau singkatan Bonus Tri, melalui layanan ini pengguna dapat menikmati beragam voucher murah hingga kuota gratis.
Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+

Penghitungan Poin BonsTri ini berdasarkan jumlah isi pulsa yang kita lakukan pada kartu Tri kita, hitungannya yaitu setiap nominal isi pulsa Rp 1000 maka akan mendapatkan 1 poin BonsTri. Semakin banyak melakukan isi ulang pulsa di nomor Tri maka semakin banyak pula poin yang didapat.

Dengan adanya event BonsTri ini tentu akan menambah semangat dalam melakukan isi pulsa ke nomor Tri kita. Selain pulsa tersebut dapat digunakan untuk sarana komunikasi, poin yang dikumpulkan bisa kita tukarkan dengan beragam pilihan voucher menarik dengan jumlah tertentu.

Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+

Pengecekan jumlah poin yang didapat dan penukarannya bisa melalui aplikasi Bima+, adapun langkahnya sebagai berikut:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Bima+ untuk masing-masing perangkat yang digunakan (Android atau iOS), Pastikan Aplikasi yang didownload adalah versi terbaru.
  2. Buka aplikasi Bima+, lakukan login dengan memasukan nomor Tri dan input kode otentikasi yang didapat ke dalam kolom yang disediakan.
  3. Scrol kebawah lalu pilih menu "BonsTri" disitulah akan muncul jumlah Poin BonsTri yang kamu miliki, klik menu tersebut untuk masuk ke menu penukaran.
  4. Akan muncul berbagai kategori yang bisa kamu pilih berdasarkan keinginan, untuk menukarkan poin ke kuota kalian bisa memilih kategori "Product Tri".
  5. Pilih jenis product yang diinginkan, pastikan jumlah poin yang kamu miliki mencukupi untuk ditukarkan ke voucher kuota atau sejenisnya.
Banyak pilihan yang ditawarkan dalam event BonsTri ini, jika kamu gemar belanja online masuk ke kategori "Shopping and Lifestyle" untuk mendaptkan voucher potongan belanja online, atau jika suka game masuk ke kategori "Games" untuk mendapatkan voucher Google Play atau item yang nantinya dapat digunakan untuk pembayaran dalam game.


Sebelum menukarkan poin, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku pada voucher yang didapat dari hasil penukaran karena masing-masing voucher memiliki masa aktif yang berbeda-beda.

Lakukan isi ulang dan terus kumpulkan poinnya untuk mendapatkan beragam manfaat dari event BonsTri ini, demikian artikel Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+ semoga bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar melalui kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menukar Poin BonsTri di Bima+"