Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu

Cara Daftar Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu - Smartfren seperti tidak menurunkan semangatnya untuk menawarkan paket internet murah dengan kualitas 4G yang dimilikinya. Terobosan paket unlimited kini masih sangat terhubung dengan provider yang kini juga marambah ke ranah GSM ini.
Cara Daftar Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu

Pada awalnya, smartfren menawarkan paket internet Unlimited seharga Rp149.000/bulan dengan batas pemakaian harian 1GB, dan kecepatan internet maksimal. Melihat antusias pelanggan yang cukup banyak pihak smartfren bukannya menaikan harga paket Super 4G unlimited malahan menurunkan separuh harganya menjadi Rp 60ribu saja.

Sedikit informasi Paket Super 4G Unlimited Smartfren adalah paket untuk pengguna ponsel 4G yang mana dapat menikmati internet dengan kecepatan maksimal, adapun batas FUP adalah 1 GB perharinya. Jumlah 1 GB dalam 1 hari saya rasa adalah jumlah yang lumayan banyak jika digunakan untuk main game, streaming, dan sosial media. Setelah jumlah FUP terlampaui kamu tetap dapat berinternet tetapi Smartfren memangkas kecepatannya menjadi 512KBps dengan jumlah kuota Unlimited.

Selain paket bulanan Rp60ribu, smartfren juga menyediakan paket harian dan bulanan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Berikut ini daftar harga Paket Super 4G Unlimited Smartfren:

Harga FUP/Hari Kuota Kecepatan Bonus Nelpon Masa Aktif
Rp100.000 1.5GB Unlimited Maksimal Unlimited ke Smartfren 30 Hari
RP60.000 1GB Unlimited Maksimal Unlimited ke Smartfren 30 Hari
Rp50.000 - Unlimited 512 KBps Unlimited ke Smartfren 30 Hari
Rp49.000 1GB Unlimited Maksimal Unlimited ke Smartfren 7 Hari
Rp9.000 1GB Unlimited Maksimal Unlimited ke Smartfren 1 Hari

Cara Daftar Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu

Jika kamu berminat untuk mengaktifkan paket ini dapat dilakukan dengan cara akses ke *123# atau melalui aplikasi MySmartfren. Promo ini hanya berlaku hingga Agustus 2018 untuk itu segeralah aktivasi paket ini sebelum masa promonya berakhir.

Sayangnya, Paket hanya dapat dipakai pada ponsel 4G saja dan tidak dapat digunakan pada perangkat MiFi, tetapi jangan khawatir kamu tetap bisa gunakan mode thetering pada ponsel 4G milikmu untuk berbagi kuota bersama yang lain. Buruan aktivasi Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu dan semoga saja pihak smartfren memperpanjang masa promo paket murah ini hingga akhir tahun ya....

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Super 4G Unlimited Smartfren 60ribu"