Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Registrasi Kartu Berhasil Atau Belum Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren

Cek Registrasi Kartu Berhasil Atau Belum Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren - Batas registrasi ulang kartu prabayar sudah berakhir pada 28 februari 2018, meski demikian pengguna yang melakukan registrasi ulang dengan menyertakan no KK dan KTP masih bisa registrasi ulang sebelum tahap pemblokiran yang rencananya akan dimulai pada 31 Maret 2018.
Cek Registrasi Kartu Berhasil Atau Belum Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren

Adapun pemblokiran kartu prabayar yang belum melakukan registrasi ulang bertahap, yaitu dengan pemblokiran telepon keluar dan sms keluar pada 31 Maret 2018 (tetapi tetap bisa melakukan sms keluar ke 4444 untuk perihal registrasi). Jika sampai tanggal 14 April 2018 pengguna belum juga melakukan registrasi ulang maka akan diblokir panggilan dan sms masuk. Batas akhir registrasi ulang adalah sampai tanggal 29 April 2018 yang menandakan kartu sudah tidak dapat digunakan untuk seluruh layanan, termasuk internet.

Banyak yang masih kurang yakin terkait status registrasi miliknya apakah sudah berhasil atau belum, beberapa operator menyediakan layanan untuk mengecek secara pasti apakah registrasi ulang kartu yang sudah dilakukan tempo hari sudah berhasil atau belum, berikut cara ceknya:

Cek Registrasi Kartu Berhasil Atau Belum Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren

1. Telkomsel: 
2. Indosat: via SMS dengan format: INFO#NIK kirim ke 4444 atau INFO#MSISDN kirim ke 4444
3. XL Axiata/Axis: via USSD dengan format: *123*4444#
4. Hutchison Tri (3): via website: https://registrasi.tri.co.id
5. Smartfren: via website: https://my.smartfren.com/check_nik.php
6. STI: via website: https://my.net1.co.id

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, pastikan kamu sudah terdaftar dan sesuai dengan KK dan NIK milikmu. Jika terjadi kegagalan saat registrasi cobalah ganti dengan metode lain seperti metode registrasi ulang secara online, jika masih gagal cobalah untuk menghubungi masing-masing operator.

Posting Komentar untuk "Cek Registrasi Kartu Berhasil Atau Belum Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren"