Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Simpati, XL, Indosat, 3

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Simpati, XL, Indosat, 3 - Siapa yang tidak ingin mendapatkan pulsa gratis di era komunikasi yang sedang berkembang seperti sekarang ini. Pulsa bisa dibilang adalah salah satu sarana pokok saat ini, baik itu digunakan untuk berkomunikasi melalui sms, telepon atau ditukarkan menjadi kuota.
Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Simpati, XL, Indosat, 3

Hanya bermodalkan smartphone jadul dan sedikit akses internet kita bisa mengumpulkan pulsa mulai dari ribuan hingga jutaan. Cara yang ditempuh juga tergolong sangat mudah dijalankan untuk semua orang. Bahkan, kamu juga bisa mengumpulkan pundi-pundi saldo sembari bermain sosial media seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatApps, dsb.

Yaitu Cashtree yang merupakan salah satu aplikasi yang sudah bertahan selama 2 tahun untuk memberikan berbagai macam penawaran kepada penggunanya. Pada awalnya memang Cashtree hanya menawarkan pulsa sebagai bentuk penukaran saldonya, tetapi semakin lama inovasi barupun muncul dan kini kamu juga dapat menukarkan saldo yang sudah dikumpulkan dengan Voucher Game, Voucher Belanja, atau barang-barang elektronik kekinian seperti Power Bank, Speaker hingga Smartphone.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree

Penukaran Pulsa
Jika saldo cashtree milikmu sudah mencukupi cobalah untuk menukarkannya dengan pulsa untuk membuktikan. Adapun pulsa yang dapat ditukarkan antaralain operator Telkomsel, Simpati, Kartu AS, XL, Axis, Indosat Ooredoo, Mentari, IM3, Smartfren dan Tri/3. Penukaran pulsa biasanya dibuka pada pukul 13.00 WIB melalui menu "Shop", penukaran saldo dengan pulsa akan ditutup jika sudah banyak member yang menukarkan saldonya (harus cepat) dan akan dibuka kembali pada hari berikutnya di jam yang sama.

Voucher dan Gadget

Berbeda dengan pulsa, penukaran saldo dengan voucher dan gadget selalu dapat dilakukan tanpa batasan waktu. Selain itu, smartphone yang ditawarkan juga terus update tiap bulannya mengikuti trend.

Cara Daftar Cashtree di Android


  1. Pertama Klik Disini Untuk mendownload (Wajib melalui link tersebut, Karena kamu akan mendapatkan langsung Rp 2000, jika tidak kamu hanya mendapatkan Rp 1000 saja).

  2. Install Aplikasi Cashtree dengan menekan Install (aplikasi ringan karena hanya berukuran 7 MB saja)
  3. Setelah selesai diinstall, buka aplikasi dan daftarkan simcard prioritas milikmu.
  4. Jangan lupa untuk mengisi informasi data pribadi dengan cara mengklik gambar simcard yang ada pada bagian pojok kanan atas, isilah sesuai data pribadi milikmu. Karena dengan mengisi informasi data milikmu saja sudah bisa mendapatkan saldo.
  5. Dan mulailah mengumpulkan saldo cashtree.

Cara Cepat Mendapatkan Saldo Cashtree

Download, Install, Buka
Salah satu cara cepat mendapatkan banyak saldo adalah dengan mengunduh aplikasi melalui link donwload yang sudah saya berikan pada bahasan "Cara Daftar Cashtree di Android" diatas. Jika belum silahkan scroll keatas lagi. Karena dengan mendownload, menginstall dan mendaftar melalui link tersebut maka kamu akan mendapatkan saldo Rp 2000 sekaligus, berbeda jika tidak hanya akan mendapatkan Rp 1000 saja.

Daily Stamp Event
Hanya dengan membuka aplikasi Cashtree setiap hari dan ikut Daily Stamp event maka kamu berkesempatan mendapatkan saldo Rp 30; hingga Rp 1 juta saldo cashtree yang bisa ditukarkan voucher, pulsa atau gadget impian kamu. Fitur ini akan muncul setiap harinya tiap kamu membuka aplikasi cashtree pertama kali dan hanya 1x setiap hari.

Invite Teman
Ini adalah metode yang gampang tapi susah, kamu hanya perlu membagikan link invitemu ke sosial media atau chat temanmu, kamua kan mendapatkan komisi sebesar Rp 2000 untuk satu teman yang mengikuti link milikmu dan mendaftar cashtree. Tidak hanya teman, kamu juga bisa membagikan link invite tersebut ke grup facebook atau whatApps yang ramai tetapi juga harus dalam jumlah yang wajar jika tidak ingin kena tegur pihak facebook atau admin grup.

Misi Lainnya
Masih banyak misi dan game yang dapat menghasilkan saldo cashtree yang ada pada aplikasi ini yang tidak bisa saya jelaskan satu persatu.

Demikian tutorial bahasan Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Simpati, XL, Indosat, 3 pastikan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar seperti yang sudah dijelaskan diatas untuk mendapatkan lebih banyak saldo ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Simpati, XL, Indosat, 3"