Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel - Bagi paketer yang sering cek kuota dan memilih paket pastinya sering melihat paket entertainment ini masuk dalam daftar bonus kuota atau terpisah sebagai paket itu sendiri sehingga banyak yang bertanya apa itu paket intertainment Telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya?
Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel
Paket entertainment sendiri terdapat beberapa paket yang bisa dipilih sesuai dengan penggunaan pengguna, harga yang dipatok mulai yang paling murah yaitu Rp49.000 dengan besaran kuota 2,1 GB hingga Rp299.000 yang akan mendapatkan kuota sebesar 22GB.

Apa itu Paket Entertainment Telkomsel?
Paket Entertainment Telkomsel saat ini telah berganti nama menjadi paket GigaMax, paket ini dikhususkan oleh Telkomsel untuk mengakses sarana hiburan baik itu fim laga, Hollywood (Amerika Serikat), Bollywood (India), Jepang, Korea, Tiongkok, kartun anak-anak, atau film indonesia melalui aplikasi streaming HOOQ atau VIU.

Harga Paket Entertainment/Gigamax
Pernah saya posting tentang info Harga Paket Gigamax namun akan kembali saya jelaskan kembali untuk pembaca paketpedia.com. Terdapat 5 macam pilihan paket internet Entertainment/Gigamax, yaitu:

  1. GIGAMAX BASIC - Rp.49ribu/2,1GB (100MB reguler + 1GB 4G + 1GB HOOQ/VIU) 30hari
  2. GIGAMAX LITE - Rp..89ribu/13GB (1GB reguler + 5GB 4G + 7GB HOOQ/VIU) 30 hari
  3. GIGAMAX PRO - Rp.119ribu/20GB (2GB reguler + 8GB 4G + 10GB HOOQ/VIU) 30 hari
  4. GIGAMAX PLATINUM - Rp.169ribu/30GB (4GB Reguler + 10GB 4G + 16GB HOOQ/VIU) 30 hari
  5. GIGAMAX ULTIMATE - Rp.299ribu/50GB (8GB reguler + 20GB 4G + 22GB HOOQ/VIU) 30 hari
Cara Daftar Paket Entertainment
Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel
Seperti yang sudah saya bahas diatas, paket Entertainment saat ini sudah berubah nama menjadi paket Gigamax. Jadi kamu hanya bisa mendaftar paket Gigamax, caranya yaitu ketik *999*1# dan pilih paket yang kamu sukai.

Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment/Gigamax
Download dan install terlebih dahulu aplikasi HOOQ atau VIU sesuai paket yang kamu pilih sebelumnya, lakukan registrasi jika diperlukan. buka beberapa film beberapa menit dan cobalah keluar dari aplikasi tersebut. Cobalah untuk cek kuota reguler dan kuota entertainmnet ini terlebih dahulu, hal ini hanya untuk memastikan bukan kuota reguler yang terpotong. Jika yang terpotong adalah kuota Entertainment berarti kamu telah berhasil, namun jika malah kuota reguler kemungkinan ada yang salah dengan pengaturan APN internet kamu, bisa mengikuti langkah diartikel Cara Setting APN Telkomsel di Android.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel"