Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

0838 Nomor kartu Operator Apa?

0838 Nomor kartu Operator Apa? - Penggunaan telekomunikasi di indonesia sudah sangat pesat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tercatat pengguna Telkomsel saat ini sudah mencapai 173 juta pengguna diikuti operator XL-Axis (jika digabungkan) dan Indosat Ooredoo diperingkat ke tiga.
0838 Nomor kartu Operator Apa

Dari semua operator baik itu Telkomsel, XL-Axis, Indosat Ooredoo, Tri, dan Smartfren memiliki tarif telepon, sms dan internet yang berbeda pula baik itu sesama operator atau berbeda. Akhir-akhir ini banyak warganet yang menanyakan tentang beberapa awalan nomor operator yang jarang mereka temui, mulai dari 0858, 0823, 188, 0838 dan sebagainya. Paketpedia.com selaku blog yang membahas seputar provider telekomunikasi sudah pernah membahasnya pada postingan kode awalan nomor operatot indonesia. Tetapi kebanyakan warganet lebih suka browsing nomor secara langsung tetapi jangan khawatir jawaban dari pertanyaan "0838 Nomor kartu Operator Apa" yang kamu cari akan ditemukan dibawah ini.

0838 Nomor kartu Operator Apa?
0838 adalah Nomor kartu Operator Axis, seperti yang kita ketahui setelah axis diakuisisi oleh XL penggunanya cukup berkembang pesat karena selain tarif yang murah, jangkauan jaringan Axis saat ini juga sudah memakai BTS XL yang terkenal cukup luas hingga pelosok negeri.

Tarif murah lainnya dari Axis adalah promo Rabu rawit, Promo internet super murah yang ada pada hari Rabu dibandingkan hari lainnya. Kamu bisa mendapatkan promo ini setiap hari Rabu melalui dial number *123*888#.

Setelah membaca ulasan diatas tentu sudah tahu kan 0838 Nomor kartu Operator Apa? yang ternyada adalah nomor operator kartu Axis. Jangan lupa untuk share artikel ini kesosial media milikmu ya untuk memberitahukan teman-temanmu. Kunjungi terus paketpedia untuk mengetahui promo paket internet terbaru yang jarang diketahui banyak orang.

Posting Komentar untuk "0838 Nomor kartu Operator Apa?"