Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017

Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017 - Smartfren adalah salah satu layanan perusahaan yang terus mengembangkan sayapnya di sektor telekomunikasi. Saat ini Smartfren sudah merangkap menjadi provider telekomunikasi dan juga dalam hal produksi smarphone.
Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017

Selain itu, Smartfren juga memproduksi modem wifi mini atau yang sering disebut "mifi" yang mana modem wifi ini mudah dibawa kemana-mana. Di era berkembangnya telekomunikasi Smartfren yang dulunya menggunakan sistem CDMA sebagai basis dasar kartunya pun kini sudah mulai merambah ke GSM, hal ini pastinya juga didasari oleh banyaknya peluang di tengah badai teknologi saat ini.

Smartfren yang kini terus mengebut pembangunan 4G keseluruh pelosok negeri juga memberikan layanan yang lengkap yang dibutuhkan oleh penggunanya. Salah satu layanan yang cukup diminati adalah layanan Bagi Pulsa/ Transfer Pulsa Smartfren kesesama ataupun operator lain.

Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017

Banyak yang belum mengetahui bagaimana Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017 karena layanan ini tidak diiklankan, tetapi jangan khawatir pada tulisan kali ini saya akan membahasnya.

Syarat & Ketentuan Transfer Pulsa
Ada beberapa syarat dan ketentuan transfer pulsa kesesama smartfren, antara lain seperti jumlah nominal transfer minimal adalah Rp1.000 berlaku kelipatannya hingga maksimal Rp100.000. Nomor tujuan harus dalam masa aktif.

Adapun jumlah sisa saldo pengirim haruslah lebih dari Rp5.000. Selain itu, Setiap transaksi akan dikenakan biaya transfer Rp500 dan akan ditagihkan kepada pengirim.

Cara Transfer Pulsa Smartfren Melalui SMS
KIRIM[titik]NOMOR SMARTFREN TUJUAN[titik]JUMLAH TRANSFER
Contoh: KIRIM.088833001881.10000
Kirim SMS tersebut ke 879.

Untuk transfer melalui cara lain sebenarnya ada, akan tetapi cara tersebut tergolong rumit dan cara transfer Pulsa melalui SMS adalah cara paling mudah menurut saya.

Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain
Sayangnya, saat ini smartfren hanya menerima bagi/transfer pulsa ke sesama pengguna saja dan Belum bisa transfer pulsa ke operator lain seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, 3 Dan Axis.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah 2017"