Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Masa Aktif XL dengan Pulsa

Cara Beli Masa Aktif XL dengan Pulsa - Masa aktif adalah masa yang berlaku agar kartu XL dapat digunakan untuk berkomunikasi seperti menelpon, SMS, dan internet. Masa aktif sendiri dapat didapatkan saat mengisi pulsa dengan tenggang waktu yang berbeda-beda. Misalnya saja untuk isi ulang pulsa XL senilai Rp5.000 maka masa aktif akan bertambah 7 hari sejak mengisi pulsa (bukan diakumulasi).

Buat kamu yang memiliki pulsa banyak tetapi masa aktif kartu mulai habis tidak ada salahnya hanya perlu membeli masa aktif saja daripada membeli pulsa yang sudah menumpuk di kartu XL yang kamu miliki. Tetapi niat untuk membeli kartu XL tersebut terkadang sirna ketika kita tidak tahu caranya, oleh sebab itu artikel ini akan membahasnya.

Wajar saja jika banyak yang bingung karena tidak dapat membeli masa aktif kartu XL karena menu untuk perpanjang masa aktif dengan pulsa tersebut tidak terdapat di *123# jika ditelusuri satu per satu. Nyatanya terdapat kode rahasia untuk dapat kembali membeli masa aktif kartu XL dengan pulsa yaitu dengan dial *123*8484#.

Pada menu dial *123*8484# ini kamu dapat membeli masa aktif mulai harga Rp2.000 hingga Rp100.000, berikut detail harga dan masa aktif yang didapat.

  • 3hari Rp2.000
  • 7hari Rp5.000
  • 30hari Rp15.000
  • 90hari Rp30.000
  • 360hari Rp100.000
Cukup mudah bukan? dengan begini sisa pulsamu yang menumpuk tersebut tidak akan terbuang sia-sia jika tidak terpakai karena bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif, oh ya sistem beli masa aktif inimenggunakan sistem akumulasi, jadi masa aktifmu saat ini akan ditambahkan dengan masa aktif yang di beli dengan pulsa tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Masa Aktif XL dengan Pulsa"