Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket XL Youtube Tanpa Kuota

Cara Daftar Paket XL Youtube Tanpa Kuota - Sekarang ini banyak beredar promo paket internet murah, mengingat akses internet sekarang ini sangat mudah dan didukung koneksi yang memadai sehingga minat pengguna untuk melakukan hal yang berhubungan dengan internet meningkat termasuk dalam hal streaming youtube.
Cara Daftar Paket XL Youtube Tanpa Kuota

Youtube sendiri adalah salah satu penyedia layanan streaming online milik google dan menyediakan miliaran video yang bisa diakses semua pengguna, berbagai kategori terdapat pada situs streaming tersebut. Mulai dari kategori film, musik, makanan, fashion, game dan sebagainya. sehingga banyak yang mengatakan bahwa youtube lebih dari TV.

XL kembali melangkah kedepan dengan memberikan terobosan yang menakjubkan, jika pada era seluler dahulu XL memberikan gratis nelpon kemudian diikuti operator lain, Ditengah naiknya akses streaming  youtube tersebut XL memberikan penawaran yang sangat menarik penggunanya dengan menawarkan akses Youtube tanpa kuota yang tidak dimiliki oleh provider lain dan belum tahu apakah operator lain akan kembali mengikutinya atau tidak.

Masih satu paket dengan akses youtube tanpa kuota, XL juga menawarkan GRATIS nelpon semua operator yang bisa dinikmati 24JAM tanpa batasan waktu.

Cara Daftar Paket XL Youtube Tanpa Kuota

Adapun Paket XL Youtube Tanpa Kuota ini masuk pada Paket Xtra Combo yang merupakan paket bulanan dan memiliki tarif yang berbeda tergantung kuota reguler.


Untuk mengaktifkan paket ini kamu bisa mengakses ke *123# pilih paket internet Paket Xtra Combo, kemudian pilihlah paket yang sesuai dengan penggunaan sehari-hari.

Atau pemeblian langsung melalui aplikasi MyXL yang bisa didownload di Play Store untuk pengguna Android dan APP Store untuk pengguna iOs.

Akses Youtube tanpa kuota dapat dinikmati pada pukul 01.00 dini hari hingga 06.00 pagi, adapun batas Perhari adalah 5GB setelah melewati batas maka kecepatan internet akan diturunkan menjadi 64kbps (tidak berpengaruh pada kuota reguler). dan kecepatan akses youtube akan normal pada hari berikutnya.

Selain itu, akses youtube gratis dari XL ini bisa dinikmat oleh semua jaringan baik itu 2G/3G/4G ataupun tidak berpengaruh pada type ponsel yang digunakan. jadi kamu bisa bebas menikmatinya selama pada waktu tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket XL Youtube Tanpa Kuota"