Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa

Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa - Memiliki jumlah pulsa yang banyak tetapi jarang dipakai adalah hal cukup menjengkelkan. kenapa tidak, karena sama halnya kita menabung pulsa tetapi tidak tahu pulsa tersebut buat apa. terlebih lagi kita ibarat dikejar masa aktif yang datang tiap minggunya.
Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa

Nah daripada sisa pulsa yang terus menumpuk, alangkah baiknya kita manfaatkan sisa pulsa tadi untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat ooredoo milikmu tersebut. Adapun harga yang di patok untuk masa aktif indosat ooredoo berbeda-beda tergantung dengan jangka masa aktifnya.

Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa

Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa hanya bisa dilakukan dengan cara SMS, adapun langkah dan caranya yaitu ketik SMS:

  • AKTIF3 kirim ke 555 untuk masa aktif 3 hari Rp2.000
  • AKTIF14 kirim ke 555 untuk masa aktif 14 hari Rp5.000
  • AKTIF30 kirim ke 555 untuk masa aktif 30 hari Rp10.000
Jika cara diatas masih berlaku, maka kamu akan mendapatkan balasan konfirmasi bahwa masa aktif kartu Indosat Ooreodoo milikmu telah bertambah. pastikan juga kartu milikmu saat mengirim sms diatas masih dalam keadaan masa aktif/belum masa tenggang, selain itu pastikan juga bahwa sisa pulsa mencukupi untuk melakukan transaksi diatas.
Baca Juga: Cara Cek Nomor Indosar ooredoo Sendiri
Cara beli masa aktif Indosat Ooredoo ini bisa dilakukan untuk seluruh pengguna baik itu IM3 Ooredoo, Mentari ooredoo ataupun Matrix Ooredoo. Demikian infromasi mengenai Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa semoga bisa menambah wawasan dan mengurangi rasa kebingungan yang sedang kamu alami selama ini. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa"