Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017 - Banyak sekali paket internet pilihan yang ditawarkan oleh provider telkomsel. Baik itu untuk pengguna Kartu Simpati, Halo, Kartu As ataupun Loop. Dengan menyisir semua kalangan telkomsel berharap bisa memajukan dunia telekomunikasi di Indonesia.
Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017

Meski banyak yang beranggapan bahwa paket internet telkomsel saat ini memiliki harga yang mahal tetapi faktanya berbanding dengan kualitas yang mumpuni. Bahkan saat ini jaringan telkomsel sudah menyebar ke seluruh daerah di Indonesia hingga ke daerah pelosok.

Pilihan paket internet Telkomsel juga tidak selamanya mahal, beberapa sim card yang terpilih bahkan dapat menikmati tarif internet murah mulai dari Rp10.000 kuota 1GB hingga Rp50.000 mendapatkan kuota 5GB, belum lagi bonus lain yang akan didapatkannya. Tentang hal ini kamu bisa membaca  Promo Paket Internet Telkomsel.

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017

Beberapa pengguna baru dalam paket internet Telkomsel masih binggung mengenai tata cara berhenti paket internet Telkomsel. Untuk mengatasi masalah ini ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk berhenti paket internet telkomsel yaitu sebagai berikut:

1.Dial *363#
Pilih "Cek status/Berhenti"
Pilih "Berhenti Paket"
Anda akan menerima SMS konfirmasi berupa paket apa yang akan Anda akhiri
Balas SMS sesuai permintaan dan jenis paket yang akan Anda akhiri

2.SMS
Pengguna Paket Flash Unlimited ketik UL(spasi)OFF kirim ke 3636
Pengguna  Paket Flash Volume Based ketik Flash(spasi)OFF kirim ke 3636

3.Aplikasi (Khusus Android dan iPhone)
Download dan buka aplikasi MyTelkomsel, pilih detail paket internet yang ingin diberhentikan kemudian klik berhenti paket.

Demikian ulasan Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017 semoga artikel diatas tidak membingungkan dan bisa bermanfaat untuk Anda. Jika ada pertanyaan lain silahkan isi kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2017"