Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren 2017

4 Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren 2017 - Masih banyak yang saat ini beranggapan bahwa smartfren adalah provider telekomunikasi berbasis CDMA. Anggapan tersebut untuk sekarang ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar karena akhir-akhir ini smartfren juga mengeluarkan kartu perdana berbasis GSM yaitu Smartfren 4G GSM+.

Dengan mulai merambah ke jaringan GSM ini smartfren berharap mulai banyak pengguna baru karena dengan kartu GSM akan lebih banyak mendukung untuk jenis ponsel. Adapun jenis ponsel yang mendukung Smartfren 4G GSM+ ini antara lain seperti samsung, lenovo, oppo dan motorolla keluaran terbaru yang berbasis 4G dan akan terus bertambah.

4 Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren 2017

Untuk mengetahui jumlah sisa pulsa pada kartu smartfren, terdapat 4 Pilihan yang bisa kamu lakukan secara gratis dan mudah, adapun Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren sebagai berikut:
  1. USSD
    Dial ke *999 Lalu tekan Call/OK, lalu akan mendapat SMS sisa pulsa.
  2. SMS
    Ketik: CEK kirim ke 999, Anda akan mendapar balasan tentang jumlah pulsa.
  3. Panggilan
    Ketik 999 pada menu telepon lalu tekan Call/OK, dengarkan instruksi untuk memilih opsi cek pulsa smartfren dan dengarkan untuk detail isi pulsa.
  4. Aplikasi MySmartfren
    Khusus penguna android dan iPhone dapat mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Play atau APP Store untuk mengecek sisa pulsa dan masa aktif kartu smartfren.
Demikian informasi 4 Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren 2017 semoga ulasan diatas dapat membantu menghilangkan rasa kebingungan para pembaca sekalian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren 2017"