Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setting APN Indosat 4G Tercepat 2017

Setting APN Indosat 4G Tercepat - Mentari, Matrix dan IM3 kini mulai merambah pada jaringan 4G dengan akses kecepatan yang mumpuni serta murah, misalnya paket Freedom yang dipatok dengan harga yang murah serta memiliki kuota dan bonus melimpah yang dapat digunakan 24Jam penuh.
Setting APN Indosat 4G Tercepat 2017

Saat ini, kebanyakan jaringan indosat 4G dapat dijangkau pada daerah Jawa timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Madiun, Malang serta derah sekitarnya. Meskipun pada daerah lain juga dapat dijangkau oleh jaringan 4G indosat akan tetapi tidak terlalu merata seperti jawa timur, setidaknya ini yang saya cek pada layanan coverage 4G indosat pada februari 2017.

APN Indosat 4G Tercepat

Jika jaringan 4G sudah dijangkau serta ponsel mendukung 4G tetapi koneksi tetap lemot, ada baiknya kamu cek pengaturan APAN yang ada ponselmu. karena pengaturan Acces Point Name atau APN yang tidak tepat nyatanya akan berdampak pada kecepatan internet provider, malahan beberapa pengguna mengatakan tidak dapat berselancar di internet setelah APN diganti secara sembarangan.

Untuk pengaturan internet indosat 3G ataupun 4G pastikan selalu gunakan "indosatgprs" sebagai pengaturan default jaringan APN.

Untuk mengganti dan mengeceknya di ponsel android kamu bisa buka Pengaturan=>Koneksi=>Jaringan lainnya=>Jaringan Seluler=> Nama Akses Poin dan cek apakah sudah indosatgprs, jika pengaturan APN sudah benar tetapi akses internet 4G indosat milikmu masih lambat kemungkinan disebabkan oleh faktor lain seperti jam sibuk, jaringan tidak stabil, sedang gangguan dan masalah jaringan lainnya.

Posting Komentar untuk "Setting APN Indosat 4G Tercepat 2017"