Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru

Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru - Komunikasi melalui telepon nyatanya masih menjadi primadona bagi sebagian orang meski era internet sudah berkembang pesat di tanah air, Provider Telkomsel melalui Kartu AS nyatanya masih memperhatikan buat penggunanya yang gemar menelpon dengan tetap memberikan paket nelpon murah untuk sesama pengguna Telkomsel.
Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru

Kebanyakan dari mereka lebih suka menelpon dengan cara medaftarkan paket terlebih dahulu sebelum menelpon, hal ini dikarenakan akan menghemat lebih banyak dibandingkan dengan nelpon tanpa mendaftarkan paket terlebih dahulu.

Banyak pilihan yang bisa kamu pilih paket nelpon yang sesuai dengan penggunaan, mulai dari perbedaan harga, waktu dan durasi nelpon, karena dengan pemilihan paket yang tepat akan menghemat hingga 50% penggunaan pulsa.

Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru

Pada Kartu AS pilihan paket nelpon bisa dipilih dengan kode dial tertentu, buat kamu yang belum tahu berikut ini saya berikan ulasan tentang daftar kode paket nelpon murah Kartu AS.

1.Paket Nelpon & SMS Murah Jagoan Serbu
Kartu As paket nelpon murah Jagoan Serbu merupakan salah satu jenis pilihan Paket Seribuan yang bisa kamu beli yang berada pada skema tarif skema Jagoan Serbu

Syarat penggunaan paket nelpon murah Jagoan Serbu : 
  • Pelanggan yang dapat membeli Paket  nelpon murah Jagoan Serbu adalah seluruh pelanggan Kartu As di seluruh Indonesia (kecuali NTT, Maluku)  dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 13 April - 19 Oktober 2010 di mana pelanggan tersebut berada pada skema tarif Kartu As Jagoan Serbu dan tidak melakukan perpindahan paket
  • Pelanggan yang melakukan perpindahan ke paket Jagoan Serbu dapat melalui kode akses *100# atau *100*70#
2.Paket WOW
Paket Nelpon & SMS terbaru dari Kartu As! Dapatkan paket Nelpon & SMS hanya Rp 1.000 cukup dengan menghubungi kode paket *100*500#. Paket WOW adalah salah satu paket murah dari Kartu As yang dapat dinikmati oleh pelanggan Kartu As Playmania, Kartu As Regional, dan pelanggan yang sudah terdaftar Kartu As WOW 500, WOOW 30 Jam, dan Internet Murah.

3.Paket Nelpon Rumah Rp 2.500,-
Sekarang ada paket nelpon murah Kartu As ke telepon rumah dan Telkom Flexi! Cuma dengan Rp 2.500,- langsung dapat pulsa Rp 20.000 untuk dipakai nelpon ke telepon rumah atau ke Flexi CDMA, dan berlaku 24 Jam. untuk mendaftar paket nelpon ini gunakan kode *100# lalu pilih paket nelpon rumah.

4.Paket Jagoan Serbu Double Kuota
Paket Jagoan Serbu Double Kuota adalah kuota nelpon dengan 2 kali lebih besar dari paket jagoan serbu biasa. Paket siang nelpon double dapat dibeli melalui kode *100*17#, dan paket nelpon malam double melalui kode*100*18#.

Tambahan: masing-masing paket nelpon memiliki syarat dan ketentuan sendiri-sendiri, perbedaan tarif pada jam dan akhir peka juga berpengaruh pada harga paket nelpon tersebut, untuk info lengkapnya silahkan kunjungi www.telkomsel.com/kartuas-paket-murah.

Demikian ulasan tentang Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru semoga pembaca bisa paham dan bermafaat, jika ada pertanyaan lain tentang paket nelpon ini silahkan tinggalkan komentar dibawah ya.

Posting Komentar untuk "Kode Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru"