Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Kuota Simpati Lewat SMS

Cek Kuota Simpati Lewat SMS - Pada awal tahun 2017 ini telkomsel kabarnya menonaktifkan layanan cek kuota yang ada pada *889#, dengan demikian pengguna hanya dapat melakukan cek kuota melalui aplikasi My Telkomsel, Dial dan SMS.

Jika sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai cara cek kuota telkomsel melalui dial UUS dan aplikasi My Telkomsel baca di Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru, kini giliran cara cek kuota melalui SMS secara gratis dan mudah.

Cek Kuota Simpati Lewat SMS

Sebenarnya cukup mengejutkan bahwa layanan yang telah digunakan oleh banyak orang dinonaktifkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, malahan pemberitahuan ramai diperbincangkan melalui facebook dan selebaran yang ditempelkan pada outlet telkomsel terdekat.

Untuk informasi tentang cara cek kuota telkomsel melalui SMS hanya dapat dilakukan oleh pengguna paket internet flash optima yaitu dengan cara sms dengan format UL INFO kirim ke 3636 dan kamu akan mendapatkan sms dengan detail paket dan sisa kuota kamu.

Untuk paket internet simpati lain bisa melakukan cek kuota di aplikasi My Telkomel atau melalui:
  • Cek kuota Internet Simpati dan AS bisa melalui *888*3*2*1# 
  • Cek Kuota Nelpon bisa melalui *888*3*2*2#
  • Cek Kuota SMS bisa melalui *888*3*2*3#
  • Cek Kuota Kartu Loop *888*2*2*1#
Demikian artikel Cek Kuota Simpati Lewat SMS semoga bisa bermanfaat, jika ada pertanyaan seputar cek kuota bisa meninggalkan komentar dibawah ya.

Posting Komentar untuk "Cek Kuota Simpati Lewat SMS"