Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri

Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri - Bukan Tri namanya jika tidak memberikan gebrakan baru di dunia per"provieran" tanah air, dengan tarifnya yang bisa dibilang paling murah tri juga memberikan bonus yang lebih banyak dibanding dengan operator lain.
Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri

Meski masih kalah perkembangannya di indonesia, Tri senantiasa memberikan banyak kemudahan agar para penggunanya betah dengan memberikan paket murah dan bonus melimpah. Salah satunya yang saat ini digandrungi adalah layanan internet berbasis 4G LTE yang mana akses kecepatan internet yang didapat bisa berkali lipat dibanding sebelumnya.

Paket internet 4G untuk kartu Tri sendiri adalah Paket Internet Nonstop 4G, dengan mendaftar paket ini dimulai dengan tarif harga termurah hingga termahal akan mendapatkan bonus kuota khusus jaringan 4G sebanyak 30 GB yang bisa digunakan 1 GB perhari (tidak diakumulasikan tiap harinya).

Bonus lainnya yang tidak kalah menarik adalah bonus nelpon selama 30 Menit (Per registrasi) yang bisa digunakan kapan saja, dimana saja dan ke siapa saja. Bahkan bonus nelpon ini bisa digunakan ke 3 Milyar pengguna telepon di seluruh dunia menggunakan "paket bebas bicara" antara lain seperti India (+91), Singapura (+65), China (+86), Malaysia (+60), USA (+1), Hong Kong (+852) dan Thailand (+66).

Baca Juga: Cara Cek Kuota 4G Indosat

Selain dengan cara mendaftarkan paket, kamu juga bisa mendapatkan kuota 4G dan kuota reguler dengan membeli secara langsung kartu perdana "Merdeka Internetan" bertanda khusus dioutlet terdekat di kotamu.

Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri

Jika kamu sudah mendaftar Paket Internet Nonstop 4G dan masih kebingungan tentang berapa data yang sudah digunakan pada hari ini serta mengantisipasi agar tidak melampaui batas, kamu bisa cek sisa kuota 4G tri yaitu caranya sebagai berikut:

  1. Melalui Aplikasi
    Download aplikasi BIMATRI di playstore (untuk android) atau APP Store (untuk iPhone) dan buka akan muncul detail sisa kuota 4G milikmu.
  2. Dial Number
    Call *123# lalu tekan YES/OK.
  3. SMS
    Kirim sms dengan format info(spasi)LTE dan kirim ke 234.

Demikian informasi Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri diatas semoga bisa membantu kamu yang sedang kebingungan, tidak ada salahnya buat yang masih belum paham atau ingin menyampaikan pendapatmu dengan cara meninggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota 4G Tri"