Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2017

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2017 - Beberapa pengguna Telkomsel mengeluhkan pengalihan untuk cek kuota internet, telepon dan sms yang sebelumnya hanya perlu ke *889# kini tidak lagi dapat dilakukan.
Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2017

Pesan yang muncul saat melakukan dial melalui kode USSD tersebut adalah saran untuk mengunduh aplikasi My Telkomsel atau melalui *888#, padahal sebelumnya cukup simpel dan praktis dalam hal mengecek kuota yang tersisa.

Hal ini dikabarkan karena menu dial *889# sudah ditutup oleh telkomsel, jadi pelanggan lama ataupun baru semua akan diarahkan ke *888# dan pilih menu yang tersedia.

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru

Nah, buat kamu yang belum tahu berapa sih kode untuk cek kuota telkomsel, berikut langkah-langkahnya:
  • Cek kuota Internet Simpati dan AS bisa melalui *888*3*2*1# 
  • Cek Kuota Nelpon bisa melalui *888*3*2*2#
  • Cek Kuota SMS bisa melalui *888*3*2*3#
  • Cek Kuota Kartu Loop *888*2*2*1#
Alternatif lainnya bisa dengan dial USSD  *635# lalu pilih paket yang ingin di cek, selain itu kamu juga bisa mengecek sisa kuota yang kamu miliki melalui aplikasi My Telkomsel yang dapat diunduh di Google Play (untuk pengguna Android) dan APP Store (untuk pengguna iPhone).

Meskipun pengguna yang tadinya mengeluhkan tidak bisa cek kuota telkomsel kini sudah kembali normal dan bisa di cek melalui *889# tetapi tidak ada salahnya jika kamu bookmark halaman ini untuk mengantisipasi terjadinya perubahan kembali dial cek kuota telkomsel tersebut.

Demikian artikel Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2017 semoga bisa bermanfaat, jangan lupa untuk menyebarkan artikel ini kepada yang lain supaya semua pengguna telkomsel tahu dengan menekan tombol share ke facebook, twitter atau google.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2017"