Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Bonus Nelpon Telkomsel Terbaru

Cara Cek Bonus Nelpon Telkomsel Terbaru - Dibandingkan dengan provider lain, Telkomsel merupakan salah satu operator telekomuniskasi terbesar saat ini di Indonesia, dengan lebih dari 100Juta pelanggan tetap di seluruh Indonesia telkomsel senantiasa meningkatkan layanan terbaiknya.

Telkomsel terbagi dari beberapa cabang yaitu Kartu Halo, simpati, Kartu As dan Loop, dengan masing-masing kartu memiliki kelebihan layanan yang berbeda-beda, misalnya saja kartu AS yang kebanyakan ditujukan untuk kalangan mahasiswa.

Selain jaringan yang luas serta layanan yang lengkap, Telkomsel juga kerap memberikan bonus telepon dengan syarat dan ketentuan yang berbeda, seperti setiap membeli perdana baru, paket internet, dan tukar poin.

Awal februari kemarin cukup heboh di facebook bahwa telkomsel menutup akses ke *889#. padahal, melalui nomor itulah kita bisa mengetahui sisa bonus nelpon telkomsel yang kita miliki. muncul notifikasi untuk cek kuota di aplikasi My Telkomsel dan *888# jadi mana akses yang benar?

Hal ini sudah pernah saya sampaikan pada artikel Cek Kuota Telkomsel yatu pengguna dapat mengecek bonus baik itu SMS, Internet ataupun nelpon hanya dengan cara akses melalui Aplikasi My Telkomsel atau dial di *888*3*2*2# untuk kartu Telkomsel dan *888*2*2*1# untuk pengguna Loop.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Bonus Nelpon Telkomsel Terbaru"