Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator

Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator - Ingin mengirim kabar kepada sanak saudara ataupun teman yang jauh kini bukan hal yang mahal lagi, melalui pesan suara/telepon menggunakan kartu three kamu bisa dapatkan hal itu dengan harga yang cukup terjangkau.
Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator

Melalui paket Nelpon++ hanya dengan Rp.5000 kamu bisa mendapatkan paket nelpon selama 50 menit ke sesama pengguna tri, tersedia pula paket hemat lain dengan harga Rp.10.000 yang bisa mendapatkan paket bicara selama 120 menit.

Jika kerabatmu menggunakan provider lain jangan khawatir karena tri juga punya solusi paket murah untuk nelpon ke operator lain, paket Nelpon++ untuk operator lain terdapat 2 pilihan yaitu paket 20menit bicara dengan harga Rp.14.000 dan paket 65 menit bicara dengan harga Rp. 40.000.

Enaknya menggunakan paket Nelpon++ ini bisa digunakan kapan saja selama 24 jam penuh, dan lagi masa aktif paket nelpon yang mengikuti masa aktif kartumu, jadi paket nelpon tersebut tidak akan hangus selama kartumu tidak memasuki masa tenggang.

Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator
daftar harga paket Nelpon++ tri

Cara aktifkan Paket Nelpon++

  1. Melalui dial *123# lalu pilih paket Nelpon++
  2. Pilih Sesama untuk paket nelpon sesama tri dan pilih operator lain untuk paket murah ke operator lain
  3. lalu pilih jenis paket yang diinginkan.
Pengguna bisa juga mendaftar paket Nelpon++ melalui aplikasi BimaTRI atau melalui website resmi TRI di www.tri.co.id/nelpon (mungkin akan dikenakan biaya data),


Demikian artikel Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi pembaca, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan ditinggalkan komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "Paket Nelpon Murah 3 Three Ke Semua Operator"