Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Internet XL Setengah Harga Mei

Pada bulan maret kemarin, XL memberikan cukup banyak promo di paket internet, selain paket internet xl yang bertajuk 4G guna memperkenalkan kepada pengguna, XL juga memberikan promo paket lainnya, dan kabar baiknya dibulan mei ini paket internet murah tersebut masih bisa, hal ini cukup membantu bagi yang pada promo sebelumnya belum mendaftarkan diri.
Promo Paket Internet XL Setengah Harga April

Sebenarnya, promo awalnya hanya tersedia pada hari selasa dan kamis saja, tetapi jika ditelisik lebih dalam lagi menu paket promo spesial bisa didaftarkan setiap hari dan waktu, sehingga tidak perlu menunggu hari selasa dan kamis saja.

Rata-rata promo tersebut dipatok dengan setengah harga atau didiskon 50% dari harga normal, ada juga yang digabung dengan paket internet lain sehingga memiliki kuota yang cukup banyak.

Paket Internet XL promo yang tersedia saat ini antara lain:
  1. Paket HotRod 20GB-harga awal Rp.300ribu-harga diskon Rp.150.000 (30hari)
  2. Paket HotRod 50GB-harga awal Rp.500ribu-harga diskon Rp.250.000 (30hari)
  3. Paket HotRod 1,5GB +Bonus Super Ngebut 12GB Rp.100ribu (30hari)
  4. Paket HotRod 13,5GB-harga awal Rp.200ribu-harga diskon Rp.100ribu (30hari)
  5. Paket HotRod 13,5GB+anynet Rp.100ribu (30hari)
Paket tersebut bisa ditemukan pada dial menu *123*3# lalu pilih paket spesial
Sekarang hanya bisa diakses melalui aplikasi MyXL, buka aplikasi MyXL => Beli Paket => Pilih HotRod Prioritas Diskon 50%

*Bandingkan dengan harga paket normal XL

Beberapa paket sudah tidak tersedia pada menu paket spesial di simcard admin, mungkin tiap nomor mempunyai promo yang berbeda atau promo paket murah tersebut sudah habis.

Cukup sekian Promo Paket Internet XL Setengah Harga Mei sejak tulisan ini diterbitkan paket tersebut masih tersedia di menu MyXL , jika sudah tidak ada kemungkinan masa promo sudah berakhir.

Posting Komentar untuk "Promo Paket Internet XL Setengah Harga Mei"